LINK LIVE STREAMING Argentina vs Kolombia Copa Amerika 2021, Prediksi Susunan Pemain

- 7 Juli 2021, 05:30 WIB
Jadwal pertandingan Argentina vs Kolombia di semifinal Copa America 2021 pada Rabu, 7 Juli 2021 mulai pukul 08.00 WIB. Ini prediksi dan link streaming.
Jadwal pertandingan Argentina vs Kolombia di semifinal Copa America 2021 pada Rabu, 7 Juli 2021 mulai pukul 08.00 WIB. Ini prediksi dan link streaming. /Tangkap layar: Instagram.com/@copaamerica

BERITA DIY - Link live streaming Argentina vs Kolombia pada semifinal Copa Amerika 2021 akan tersaji di akhir artikel. Prediksi susunan pemain kedua tim juga tersedia.

Setelah menang lawan Ekuador, Argentina lolos ke babak semifinal dan siap menghadapi Kolombia.

Lolosnya Argentina ke semifinal sekaligus membuka kans Messi untuk memecahkan rekor Pele di tingkat Amerika Selatan, yakni 77 gol untuk timnas.

Baca Juga: Prediksi Argentina vs Kolombia, Link Streaming Semifinal Copa America 2021, 7 Juli: H2H dan Susunan Pemaiin

Satu golnya dari tiga gol kala menghadapi Ekuador membuat perolehan gol Messi sentuh angka 76. Dengan begitu, ia hanya butuh 1 gol lagi guna menyalip rekor sang legenda sepakbola Brasil.

Sementara itu, Kolombia juga bukan tim yang bisa dianggap enteng. Mereka berhasil lolos ke perempat final usai berhasil mengalahkan Uruguay lewat adu penalti.

Meski demikian, Argentina tetap unggul di atas Kolombia. Dari 5 pertemuan, Kolombia hanya mampu mendulang 1 kemenangan saja. Sementara, Argentina berhasil menang 2 kali dan sisa 2 pertandingan berhasil seri.

Baca Juga: Link Live Streaming Copa Amerika 2021: Argentina vs Ekuador, 4 Juli 2021, Pukul 08.00 WIB

Prediksi susunan pemain:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x