Link Live Streaming Ikatan Cinta Malam Ini Pindah Jam Tayang Selasa 6 Juli 2021: Kasus Elsa Kian Pelik

- 6 Juli 2021, 19:20 WIB
Ikatan Cinta malam ini geser jam tayang pukul 20.00 WIB, tonton kelanjutan kisah Elsa lewat link live streaming
Ikatan Cinta malam ini geser jam tayang pukul 20.00 WIB, tonton kelanjutan kisah Elsa lewat link live streaming /Kolase foto Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Jam tayang Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 6 Juli 2021 mundur 15 menit dari penayangan hari sebelumnya.

Ikatan Cinta malam ini akan dimulai pukul 20.00 WIB di RCTI. Penonton setia Ikatan Cinta yang tak ingin ketinggalan kisah Elsa cs bisa tonton lewat tayangan streaming.

Artikel BERITA DIY ini menyediakan situs layanan streaming buat nonton kelanjutan Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 6 Juli 2021 di akhir tulisan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 6 Juli 2021: Aldebaran Siapkan Rencana Kedua, Nino Serahkan Elsa ke Polisi?

Di episode sebelumnya Ikatan Cinta, Elsa disidak keluarga besar terkait kasus kematian Roy empat tahun silam di kluster Nirwana, rumah Elsa saat ini.

Elsa diduga menjadi pelaku pembunuhan karena semua bukti tertuju padanya. Al telah mengumpulkan setidaknya ada empat bukti kuat yang menunjukkan Elsa pelakunya.

Bukti pertama yaitu video singkat dari Roy soal pengakuannya yang pernah menghamili Elsa dan konfirmasi Roy yang tidak ingin bertanggung jawab.

Kedua, foto anting mutiara yang ternyata tidak dikenakan Mama Sarah di hari pernikahan Andin-Nino dulu. Anting itu ditemukan Andin di TKP Roy terbunuh.

Ketiga, mobil sedan merah Elsa yang dulu tertangkap kamera foto Pak Sodikin berada di kluster Nirnawa ketika hari kejadian Roy terbunuh.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Juli 2021: Elsa Nangis Dijemput Polisi, Merengek ke Nino Kalau Al Cuma Tebar Fitnah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x