Sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 6 Juli 2021: Aldebaran Siapkan Rencana Kedua, Nino Serahkan Elsa ke Polisi?

- 6 Juli 2021, 18:24 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 6 Juli 2021 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Selasa, 6 Juli 2021 di RCTI. /Tangkap layar: instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Sinetron RCTI Ikatan Cinta kembali tayang hari ini Selasa, 6 Juli 2021 pukul 20.00 WIB di saluran RCTI. Ikatan Cinta hari ini akan menceritakan Aldebaran siapkan rencana kedua jika Elsa tidak mengaku membunuh Roy.

Ikatan Cinta masih menjadi satu-satunya sinetron yang memuncaki rating tertinggi. Ketenaran Ikatan Cinta membuat banyak penonton antusias dengan kelanjutan cerita seru sinetron Ikatan Cinta.

Ikatan Cinta memunculkan tokoh Aldebaran, Andin, Elsa, dan Nino yang memiliki konflik utama pembunuhan Roy yang rumit dan menarik. Oleh karena itu, sinopsis Ikatan Cinta 6 Juli 2021 hadir untuk memberikan bocoran seputar tayangan Ikatan Cinta hari ini, 6 Juli 2021.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Juli 2021: Elsa Nangis Dijemput Polisi, Merengek ke Nino Kalau Al Cuma Tebar Fitnah

Pada episode sebelumnya, Aldebaran berhasil membawa bukti foto yang didapatkan dari Pak Sodikin. Dari foto yang dibawa Aldebaran, nampak sebuah mobil merah yang masuk ke perumahan.

Mobil merah itu diprediksi adalah mobil Elsa yang tertangkap kamera saat masuk ke perumahan sesaat sebelum Roy terbunuh. Bukti foto itu digunakan Aldebaran dan Andin untuk mendesak Elsa agar mengaku telah membunuh Roy.

Foto itu juga bisa menjadi bukti bahwa Elsa telah datang saat Andin hendak mempertemukan Elsa dan Roy. Aldebaran yakin Elsa tidak akan dengan mudah mengaku, dan Aldebaran menyiapkan rencana kedua dengan menggandeng pihak kepolisian.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Juli 2021: Nino Tanyakan Ayah Kandung Reyna, Aldebaran Mati Kutu Tak Bisa Jawab?

Dugaan Aldebaran tidak meleset, Elsa tidak mau mengaku dan menuduh Aldebaran serta Andin telah memfitnahnya. Aldebaran dan Andin terang-terangan menunjukkan bukti foto dan video vlog Roy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x