Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 6 Juli 2021: Elsa Dibawa Ke Kantor Polisi, Sosok Ini yang Akan Selamatkan

- 6 Juli 2021, 10:50 WIB
Sosok Ini yang akan Selamatkan Elsa dari Penjara, Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini.
Sosok Ini yang akan Selamatkan Elsa dari Penjara, Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini. /Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Selasa 6 Juli 2021 di RCTI dengan cerita yang semakin seru dan sayang untuk dilewatkan. Berikut alur cerita dan prediksi kelanjutan sinetron Ikatan Cinta hari ini, Selasa 6 Juli 2021.

Pada episode sebelumnya, Al dan Andin benar-benar datang ke rumah Nino dan Elsa untuk mengungkap dan memasukkan Elsa ke penjara. Sebelumnya mereka telah datang ke kantor polisi untuk membuat laporan.

Melihat kedatangan Al dan Andin, Elsa panik dan segera berusaha mengusir Al dan Andin. Namun Nino dan Mama Chandra ingin mendengar penjelasan dari Al dan Andin.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini, Selasa, 6 Juli 2021: Ada Si Doel Anak Sekolahan S3 hingga Ikatan Cinta

Al dan Andin pun segera membeberkan segala bukti yang mereka temukan, mulai dari video pengakuan Roy, anting milik Elsa yang terjatuh di rumah Nino dan foto mobil merah milik Elsa yang masuk ke kluster Nirwana pada hari pembunuhan Roy.

Pada episode malam ini, polisi datang ke rumah Nino untuk menangkap Elsa. Elsa yang ketakutan mencoba menyakinkan Nino dan Papa Surya bahwa ia telah difitnah oleh Al dan Andin.

Papa Surya hanya bisa menangis dalam diam, begitu pula dengan Mama Sarah yang menyaksikan mimpi buruknya menjadi kenyataan. Sementara Nino juga terdiam tak berusaha menyelamatkan Elsa.

Al pun segera meminta polisi menangkap Elsa dan menenangkan Elsa dengan meminta Elsa untuk diam dan mengikuti polisi tersebut dan menjelaskan semuanya di kantor polisi.

Baca Juga: Rangkuman Sinetron Ikatan Cinta: 5 Momen Ketakutan Elsa Kehilangan Nino

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x