Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini 5 Juli 2021: Kebenaran Terungkap, Al dan Andin Tunjukkan Bukti Pembunuhan Roy

- 5 Juli 2021, 17:06 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI, Kebenaran Pembunuhan Roy Terungkap
Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini di RCTI, Kebenaran Pembunuhan Roy Terungkap /tangkap layar instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY – Keseruan sinetron Ikatan Cinta akan kembali hadir menemani malam Anda hari ini, Senin 5 Juli 2021. Setelah pada episode sebelumnya para pemirsa diberi harapan palsu Elsa masuk ke penjara.

Pada episode malam ini, Al dan Andin akan benar-benar mendatangi Elsa sambil menunjukkan bukti bahwa Elsa adalah pelaku pembunuhan Roy yang sebenarnya di hadapan Elsa, Nino, Mama Chandra, Mama Sarah dan Papa Surya.

Pertama-tama, Al akan menunjukkan video pengakuan Roy yang ia temukan di rumah lama Roy. Setelah melihat itu, Al akan menyimpulkan dan menegaskan bahwa Elsa benar telah hamil anak Roy empat tahun yang lalu.

Baca Juga: Ikatan Cinta 5 Juli 2021: Mimpi Mama Sarah Jadi Kenyataan, Elsa Beneran Dijemput Polisi ke Prajalima?

Tentunya, hal itu membuat Mama Chandra dan Nino terkejut, sementara Mama Sarah yang sudah mengetahui hal itu dari lama khawatir jika Elsa akan dipenjara. Elsa berkelit dengan menyatakan bahwa video itu pasti diedit.

Tak berhenti sampai di situ, setelah mendengar pembelaan dari Elsa, Andin pun angkat bicara dengan mengatakan bahwa ia memiliki bukti lain. Al kemudian mengirimkan foto yang ia dapatkan dari Pak Sodikin di Samarinda.

Foto tersebut merupakan foto Pak Sodikin yang berlatar belakang perumahan kluster Nirwana dan mobil merah yang digunakan Elsa. Al pun menjelaskan bahwa mobil sedan berwarna merah adalah milik Elsa.

Baca Juga: Ikatan Cinta 5 Juli 2021: Aldebaran dan Andin Sidang Elsa dengan Semua Bukti, Nino Mantap Ceraikan Istrinya?

Al pun sempat menyindir Nino dengan mengatakan bahwa Nino pasti hafal bahwa mobil dengan plat nomor tersebut. Al juga menyindir Elsa dengan menanyakn kebenaran mobil merah tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x