Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 5 Juli 2021: Bukti Ini Bisa Jerat Elsa ke Penjara, Begini Reaksi Nino

- 5 Juli 2021, 09:20 WIB
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini di RCTI, Elsa dalam Bahaya.
Sinetron Ikatan Cinta akan tayang hari ini di RCTI, Elsa dalam Bahaya. /Tangkap Layar Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Senin 5 Juli 2021 di RCTI. Simak alur cerita dan prediksi kelanjutannya berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Al menceritakan kepada Andin tentang perjalanan pencarian barang bukti pembunuhan Roy di Samarinda. Seperti yang diketahui, Al ke Samarinda untuk menemui Pak Sodikin dan mencari foto mobil merah yang dikendarai Elsa ke kluster Nirwana.

Awalnya Pak Sodikin mengatakan bahwa foto itu sudah hilang karena ponselnya rusak. Namun kemudian, Al dan Rendy menanyakan apakah Pak Sodikin pernah mengunggah foto tersebut ke media sosial.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 4 Juli 2021: Nino Terhasut Tipu Daya Ricky dan Kembali ke Pelukan Elsa?

Beruntungnya foto tersebut memang pernah diunggah ke media sosial. Setelah berhasil menemukan foto itu, Al pun meminta Pak Sodikin mengirimkan foto itu ke nomor itu, setelah urusannya selesai Al kembali ke Jakarta.

Al dan Andin pun bersiap untuk mendatangi Elsa dan mungkin menjebloskannya ke penjara. Bahkan Al telah menanyakan dan meminta bantuan ke Papa Surya untuk memastikan Elsa tidak pergi ke mana-mana.

Papa Surya benar-benar hanya bisa pasrah dan mencoba kuat dengan semua cobaan yang dihadapi oleh anaknya. Sementara Mama Sarah telah bermimpi Al menciduk Elsa ke penjara bersama dengan Polisi.

Baca Juga: Ikatan Cinta 4 Juli 2021: Rencana Ricky Lebih Picik daripada Elsa, Nino Dikatakan Seorang Pengecut?

Pada episode malam ini, Al akan langsung mendatangi Elsa ke rumah Nino. Al dan Andin akan membeberkan segala bukti yang telah mereka dapatkan mulai dari video pengakuan Roy hingga foto mobil merah yang dikendarai Elsa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x