Ikatan Cinta Malam Ini 6 Juli 2021: Elsa Nangis Dijemput Polisi, Merengek ke Nino Kalau Al Cuma Tebar Fitnah

- 6 Juli 2021, 17:00 WIB
Ikatan Cinta malam ini Selasa 6 Juli 2021 tayang pukul 20.00 WIB, Elsa merengek ke Nino untuk percaya padanya
Ikatan Cinta malam ini Selasa 6 Juli 2021 tayang pukul 20.00 WIB, Elsa merengek ke Nino untuk percaya padanya /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

BERITA DIY - Plot Ikatan Cinta semakin bikin penonton geregetan dengan tingkah laku Elsa. Ikuti lewat sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 6 Juli 2021 berikut ini.

Bagaimana tidak di episode semalam saat Aldebaran dan Andin memaparkan bukti soal kasus pembunuhan Roy, Elsa masih bisa memutar balik fakta.

Bagaimana kelanjutan Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 6 Juli 2021 yang akan tayang pukul 20.00 WIB di RCTI.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 6 Juli 2021: Nino Tanyakan Ayah Kandung Reyna, Aldebaran Mati Kutu Tak Bisa Jawab?

Elsa, meskipun masih bisa mengelak soal bukti video dan anting mutiara yang ditunjukkan Al dan Andin, dirinya kesulitan menjelaskan soal foto mobil sedan lamanya di kluster Nirwana.

Karena hari dimana mobil Elsa tertangkap foto kamera Pak Sodikin hari itulah Roy juga dibunuh. Padahal alibi Elsa sedang berada di rumah bersama Mama Sarah.

Antara fakta dari Al dan penjelasan Elsa tidak sinkron hal ini tentu menjadi pertanyaan besar bagi semua orang, terlebih Nino dan Papa Surya.

Mama Sarah cuma bisa diam menangis membayakan jika saat ini memang waktunya kebenaran terungkap dan Elsa bisa dipenjarakan.

Meski poisis Elsa sudah sangat terpojokkan dan tidak bisa minta bantuan siapapun, dirinya masih terus mencoba mengelak dari semua bukti yang dibawa Aldebaran.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Hari Ini, 6 Juli 2021: Elsa Dibawa Ke Kantor Polisi, Sosok Ini yang Akan Selamatkan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x