Link Live Streaming Atalanta vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini di TV Online Kick Off 01:45 WIB

- 24 Mei 2021, 00:45 WIB
Link Live Streaming Atalanta vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini di beIN Sports Kick Off 01:45 WIB.
Link Live Streaming Atalanta vs AC Milan di Liga Italia Malam Ini di beIN Sports Kick Off 01:45 WIB. //Pixabay/Marius mandache

BERITA DIY - Laga pertandingan kesebelasan Atalanta vs AC Milan di pekan ke-38 Liga Italia akan digelar Senin, 24 Mei 2021 dini hari pukul 01:45 WIB dapat disaksikan secara langsung di live streaming Video di channel beIN Sports.

Atalanta akan menghadapi AC Milan di Stadion Atleti Azzurri d'Italia sebagai pertandingan penentu lolos zona Liga Champions.

Kemenangan AC Milan dalam pertandingan kali ini akan membuka peluang bagi AC Milan untuk kembali merasakan atmosfer zona Liga Champion setelah beberapa musim terakhir terpuruk dan terseleksi.

Baca Juga: Meski Tak Jadi Pemain Termahal, Lionel Messi Raih Predikat Pemain Terkaya Lampaui Ronaldo

Pemeringkatan poin saat ini mengantarka AC Milan di posisi ketiga dengan perolehan 76 poin dari 37 gelaran pertandingan yang telah dilewati.

Posisi pertama diduduki oleh Tim Rossoneri yang terpaut dua angka dari Atalanta yang berada di posisi kedua di atas AC Milan.

Tidak mudah bagi AC Milan untuk menyalip Atalanta, namun apabila pertandingan melawan Atalanta berhasil dimenangkan ada kemungkinan bagi AC Milan merengsek naik melewati Atalanta.

Sementara itu, apabila Atalanta memenangkan laga dari AC Milan dan berhasil mengantongi minimal dua poin, maka kemungkinan melampaui poin Tim Rossoneri dapat terjadi dan menduduki peringkat pertama.

Baca Juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Everton

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah