Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Liga Inggris dan Liga Italia, Minggu 23 Mei 2021

- 23 Mei 2021, 12:11 WIB
ILUSTRASI: jadwal lengkap Liga Inggris dan Liga Italia, Minggu 23 Mei 2021.
ILUSTRASI: jadwal lengkap Liga Inggris dan Liga Italia, Minggu 23 Mei 2021. /Pixabay/Pixel2013

BERITA DIY - Jadwal pertandingan bola di Liga Inggris Premiere League dan Liga Italia Serie A, Minggu 23 Mei 2021 malam nanti tersaji secara lengkap di artikel ini.

Malam nanti sejumlah laga seru akan tersaji untuk pecinta sepak bola. Laga malam nanti juga akan menjadi laga pamungkas gelaran Liga Inggris maupun Liga Italia musim 2020/2021.

Sejumlah pertandingan dijadwalkan digelar di Liga Inggis Premier League, salah satuya big match Leicester City vs Tottenham Hotspur.

Baca Juga: Atletico Madrid Juara Liga Spanyol Usai Menang Lawan Real Valladolid, Real Madrid Kandas

Selain itu malam nanti juga akan digelar laga Wolverhampton vs Manchester United, Aston Villa vs Chelsea hingga Liverpool vs Crystal Palace.

Leicester, Chelsea dan Liverpool harus meraih kemenangan mutlak demi meraih posisi di empat besar agar bisa memastikan dua slot di Liga Champions yang masih tersisa.

Sementara di Liga Italia Serie A juga akan tersaji laga yang tidak kalah sengit. Salah satu laga yang dinantikan adalah big match Atalanta vs AC Milan.

Baca Juga: Atletico Madrid Juara Liga Spanyol Usai Menang Lawan Real Valladolid, Real Madrid Kandas

Atalanta yang kini berada di posisi dua klasemen masih bisa tergusur jika AC Milan meraih kemanangan. Pasalnya kedua tim hanya terpaut dua poin saja.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x