Skema Perebutan Tiket Eropa Tersisa Liga Inggris, 8 Tim Masih Saling Jegal

- 21 Mei 2021, 14:13 WIB
Skema perebutan tiket Eropa tersisa Liga Inggris semakin memanas.
Skema perebutan tiket Eropa tersisa Liga Inggris semakin memanas. /Pixabay/Sohnke

BERITA DIY - Sebanyak 8 tim Liga Inggris masih punya peluang untuk mendapat beberapa sisa tiket kompetisi Eropa yang tersisa. Laga ke-38 akhir pekan nanti akan jadi laga pamungkas bagi mereka.

Manchester City sebagai juara Liga Inggris 2020-2021 dan runner-up Manchester United dipastikan akan bermain di Liga Champions musim depan.

Leicester yang memenangkan Piala FA telah mengamankan tiket Liga Eropa, namun pasukan Brendan Rodgers masih punya peluang ke Liga Champions.

Baca Juga: Bocoran Skema Tiga Kompetisi Sepak Bola Eropa UEFA Musim 2021-2022

Sedangkan, tiket Liga Conference akan diberikan pada klub dengan posisi teratas setelah posisi urutan Liga Champions dan Liga Eropa. Ini menyusul Man City memenangkan Piala Liga yang jadi tiket Liga kasta ketiga yang baru diperkenalkan 2021-2022.

Skema perebutan tiket kompetisi Eropa untuk Liga Inggris selengkapnya:

Dua tiket tersisa Liga Champions

Tim yang masih berpeluang dapat dua tiket tersisa Liga Champions, yakni Chelsea, Liverpool dan Leicester. Chelsea kini di posisi ke-3 dengan 67 poin, sedangkan Liverpool di posisi 4 dan Leicester urutan kelima dengan mengumpulkan poin masing-masing adalah 66.

Baca Juga: Jadwal MotoGP 2021 dan Jam Tayang di Trans7, Terdekat Ada MotoGP Italia

Chelsea akan menuju Liga Champions jika berhasil Aston Villa di laga terakhir Liga Inggris. Terlepas dari hasil Liverpool dan Leicester.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x