Profil Frederico Chiesa: Pahlawan Kemenangan Juventus di Final Copa Italia, Berstatus Pinjaman dari Fiorentina

- 20 Mei 2021, 11:30 WIB
Profil Frederico Chiesa, pahlawan kemenangan Juventus di Copa Italia.
Profil Frederico Chiesa, pahlawan kemenangan Juventus di Copa Italia. /instagram.com/fedexchiesa

BERITA DIY – Juventus berhasil mengangkat piala Copa Italia ke-1 mereka setelah menang 2-1 atas Atalanta di partai final Copa Italia, Kamis, 20 Mei 2021 dini hari tadi.

Nama Frederico Chiesa muncul sebagai pahlawan kemeangan Juventus setelah mencetak gol di menit 73. Gol Chiesa menjadi gol terakhir di laga ini dan gol penentu kemenangan bagi La Vecchia Signora.

Frederico Chiesa merupakan penyerang muda Juventus yang hingga kini telah mencetak 14 gol dari 45 penampilan. Di bawah ini BERITA DIY telah merangkum profil Frederico Chiesa dari berbagai sumber,

Baca Juga: Profil Alfath Fathier, Pemain Sepak Bola Persija yang Bercerai dengan Penyanyi karena Kasus KDRT

Frederico Chiesa merupakan pemain sepak bola kelahiran Genoa, 25 Oktober 1997. Dia berposisi sebagai penyerang dan bermain untuk Juventus.

Menariknya, Frederico Chiesa bukan sepenuhnya pemain milik Juventus. Ia adalah pemain yang dipinjam Si Nyonya Tua dari Fiorentina.

Juventus mendatangkan Chiesa pada 5 Oktober 2020 dengan kontrak pinjaman dua tahun senilai 10 juta euro plus opsi pembelian permanen.

Baca Juga: Profil Alisson Becker, Kiper ke-6 Liga Inggris yang Berhasil Mencetak Gol dan Penentu Kemenangan Liverpool

Mengutip dari laman transfermarkt.co.id, kontrak peminjaman Frederico Chiesa di Juventus akan berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x