Profil Antonio Conte: Pelatih yang Persembahkan Gelar Liga Italia ke 19 untuk Inter Milan

- 3 Mei 2021, 12:45 WIB
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.
Pelatih Inter Milan Antonio Conte. /tangkapan layar / youtube / Serie A/tangkapan layar / youtube / Seria A

BERITA DIY - Profil pelatih Inter Milan Antonio Conte. Inter Milan resmi menyabet gelar juara (scudetto) Liga Italia Serie A musim 2020/2021. Kepastian ini didapat setelah Atalanta tak mampu meraih kemenangan melawan Sassuolo pada laga Minggu, 2 Mei 2021 kemarin. 

Atlanta yang semula memimpin dengan skor 1-0 tak mampu mempertahankan skor usai Sassuolo mampu menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga laga bubar. 

Hasil ini membuat Inter Milan makin tidak terkejar di puncak klasemen dengan torehan 82 poin. Sementara Atalanta yang berada di posisi dua hanya mengumpulkan 69 poin. 

Baca Juga: Politisi Partai Demokrat Sebut Ada 2 Kelompok Cendekiawan di Rezim Jokowi: Anda Masuk yang Mana?

Inter Milan dan para pendukungnya patut berbahagia atas gelar juara Liga Italia Seria A musim 2020/2021. Gelar ini menjadi trofi Seria A ke-19 Inter Milan yang sudah dinantikan 11 tahun lamanya. 

Capaian luar biasa Inter Milan tidak lepas dari peran Antonio Conte, sang juru taktik bagi Nerazzuri. Di bawah asuhan Antonio Conte, Inter Milan menjadi tim tangguh Liga Italia musim ini. 

Hingga hari ini Inter Milan berhasil mengamankan 25 kemenangan, tujuh seri dan dua kali menelan kekalahan dari 34 laga yang dimaninkan. Hasil ini membuat Inter Milan kokoh di puncak klasemen dengan 82 poin. 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 3 Mei 2021: Nino Mengembalikan Surat Tes DNA Reyna Kepada Aldebaran

Berikut profil Antonio Conte pelatih Inter Milan yang mempersembahkan trofi Liga Italia bagi Nerazzuri musim 2020/2021,

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X