James Rodriguez Cetak Gol Pertamanya Untuk Everton di Liga Inggris Everton VS West Bromwich Albion

- 19 September 2020, 21:43 WIB
James Rodriguez cetak gol pertamanya untuk Everton
James Rodriguez cetak gol pertamanya untuk Everton /Instagram.com/@jamesrodriguez10/Instagram

Berita DIY - Pemain transfer Everton James Rodriguez piawai cetak gol pertamanya untuk Everton dalam Liga Inggris melawan West Bromwich Albion hari ini Sabtu, 19 September 2020 di Goodison Park, Liverpool.

James menjadi salah satu bintang pencetak gol Everton hingga mendulang kemenangan 5-2 atas West Bromwich Albion yang memulai babak pertama dengan sepuluh pemain akibat kartu merah milik Slaven Bilic.

Perolehan dari pertandingan kali ini membuat Everton melenggang ke puncak kalsemen dengan koleksi enam poin penuh, sementara kekalahan West Bromwich turun hingga masuk dalam jajaran dasar klasemen dengan catatan nirpoin sebagaimana tercatat dalam laman resmi Liga Inggris.

Baca Juga: James Rodriguez Resmi Tinggalkan Real Madrid Untuk Bergabung Dengan Everton

Pada mula pertandingan memasuki menit kesepuluh, Everton sempat tertinggal poin karena sepakan Diangana yang berhasil menakhlukkan kiper Jordan Pickford.

Namun, keadaan berbalik seri ketika tuan rumah Everton mendapat gol pada menit ke-31 lewat Calvert-Lewin, menyusul kemudian James Rodriguez menyusupkan bola ke gawang lawan.

Sepakan gol James adalah sepakan gol pertamanya untuk Everton sekaligus perdana James turun ke lapang hijau dengan nama besar Everton.

Baca Juga: Meski Tak Jadi Pemain Termahal, Lionel Messi Raih Predikat Pemain Terkaya Lampaui Ronaldo

West Bromwich kembali menyamakan kedudukan berkat gol cetakan Pereira, hingga poin gol pada waktu itu seri 2-2.

Halaman:

Editor: Nia Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x