Malam Ini Laga Penentuan Gelar Juara Duo Madrid! Jadwal La Liga Spanyol Sabtu 22 Mei 2021

- 22 Mei 2021, 17:00 WIB
Jadwal La Liga Spanyol Sabtu 22 Mei 2021: Duel Penentuan Gelar Juara Duo Madrid Malam Ini!
Jadwal La Liga Spanyol Sabtu 22 Mei 2021: Duel Penentuan Gelar Juara Duo Madrid Malam Ini! /twitter.com/@realmadrid/

BERITA DIY - Jadwal La Liga Spanyol hari ini Sabtu 22 Mei 2021. Duel penentuan gelar juara malam ini antara Atletico Madrid dan Real Madrid.

Duo Madrid akan melakoni laga terakhir musim ini sekaligus penentuan gelar juara Liga Spanyol. Atletico Madrid akan menjadi tamu bagi Real Valladolid sedangkan Real Madrid akan mendapat hadangan Villareal.

Anak asuh Diego Simeone akan menentukan nasib mereka sendiri. Laga terakhir mereka di atas kertas mudah untuk dimenangkan.

Baca Juga: Jadwal Lengkap EURO 2020 Kick Off, Fase Knockout 16 Besar, Perempat Final, Semi Final, dan Final

Tuan rumah Valladolid kini menghuni peringkat 19. Namun Valladolid belum dipastikan degradasi. Perolehan poin 31 yang kini mereka kumpulkan akan menjadi 34 apabila mampu mengalahkan ATM.

Jika berhasil pun mereka harus menunggu hasil dari Huesca. Sebab Huesca kini menghuni posisi 17 dengan 33 angka. Hal tersebut yang harus diantisipasi ATM apabila tak ingin rival mereka Real Madrid jadi juara.

Sedangkan Real Madrid akan menghadapi tantangan lebih berat di laga penentuan. Villaeral yang menghuni posisi tujuh akan coba menghadang anak asuh Zidane.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Terakhir: Pertarungan Sengit Liverpool, Chelsea dan Leicester

Luka Modric dan kolega sejatinya hanya bisa menang untuk segel juara. Apabila seri bahkan kalah, maka juara La Liga akan direngkuh Atletico Madrid.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x