Hasil dan Klasemen Liga Italia: Inter Milan Memimpin, Atalanta Serobot AC Milan dan Juventus

- 26 April 2021, 16:46 WIB
Hasil dan Klasemen Liga Italia 25 April 2021: Inter Milan Puncaki Klasemen.
Hasil dan Klasemen Liga Italia 25 April 2021: Inter Milan Puncaki Klasemen. /Inter Milan/Twitter

BERITA DIY - Pada pekan ke-33 Serie A musim 2020-2021, Inter Milan selaku pemimpin klasemen Liga Italia kembali meraih hasil positif. Melawan Hellas Verona di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu, 25 April 2021, kemenangan berhasil dipetik klub berjulukan Nerazzurri itu.

Matteo Darmian adalah sosok yang berjasa dalam mencetak gol pada menit ke-76 sehingga Inter Milan berhasil meraih kemenangan. Di puncak klasemen Liga Italia musim ini, meskipun hanya menang 1-0 melawan Hellas Verona sudah cukup membuat Inter Milan menikkan kejayaannya.

Berkat raihan 79 poin dari 33 pertandingan, Inter Milan semakin sulit didekati. Hingga pekan ke-33 Liga Italia, 24 kemenangan, 7 seri, dan hanya mengalami 2 kekalahan telah dicatat oleh skuad asuhan Antonio Conte itu.

Baca Juga: Kapankah Waktu Imsak Itu? Apakah Adzan Subuh adalah Penanda Berakhirnya Sahur? Berikut Penjelasannya

Kejayaan Inter Milan rupanya meninggalkan rival sekotanya AC Milan yang berada di posisi 4. Berbeda dengan Inter Milan yang memperoleh kejayaannya, klub berjuluk Rossoneri itu hanya berhasil mengoleksi 66 poin dari 32 laga, luput dari dua besar setelah Atalanta berhasil mengamankan 3 poin pada laga kontra Bologna, Senin, 26 April 2021.

Keberhasilan yang diperolah  Atalanta itu, lantas mengantarkannya ke posisi kedua dari peringkat keempat, merebut posisi AC Milan, dengan raihan 68 poin.

Namun begitu, AC Milan masih memiliki peluang merebut kembali posisi yang kini sedang ditempati Atalanta. Hal itu karena mereka baru akan memainkan laga ke-33 pada Selasa, 27 April 2021 melawan Lazio. 

Jika ingin kembali menduduki dua besar klasemen Liga Italia, AC Milan perlu mengalahkan Lazio di laga ke-33 ini.

Tak hanya menyalip AC Milan, Atalanta juga menyalip Juventus yang bertanding imbang melawan Fiorentina pada Mingg, 25 April 2021.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x