Rahasianya Aman, Elsa Gagalkan Pertemuan Nino dengan Bu Cantika Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

- 26 April 2021, 15:22 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 30 Maret 2021.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 30 Maret 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Malam ini sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang dengan kelanjutan cerita antara Aldebran dan Andin serta Elsa dan Nino. Simak bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta melalui artikel ini.

Pada episode sebelumnya, Nino akhirnya berhasil membuat janji temu dengan Bu Cantika dan Pak Purnomo untuk mengetahui apakah yang sebenarnya terjadi dengan Elsa beberapa waktu lalu hingga membuat Elsa jatuh sakit.

Papa Surya juga meminta Nino untuk menanyakan pada atasan Elsa karena sakit yang diderita Elsa disebabkan oleh pikiran dan stres. Sayangnya, Elsa mengetahui janji temu tersebut saat Nino sedang tertidur.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, YouTuber Sekaligus Guru Musik Tri Adinata Berduka untuk Zulfikar Tarius

Mengetahui Nino yang akan menyelidiki dirinya, Elsa pun memikirkan cara untuk menggagalkan Nino bertemu dengan Bu Cantika dan Pak Purnomo agar rahasianya aman.

Setelah Elsa pulang dari rumah sakit, Papa Chandra akhirnya memberitahu Nino perihal kedatangan Riky ke rumah dan bahwa papa Chandra sempat bertemu Riky bersama dengan wanita yang mirip Elsa di Serenity Hotel.

Pada episode kali ini, Elsa sudah siap menjalankan rencananya untuk menggagalkan pertemuan Nino dengan Bu Cantika dan Pak Purnomo. Kali ini ia terlihat sangat tenang. 

Baca Juga: Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rajiun, Ustadz Tengku Zulkarnain Menyampaikan Duka atas Wafatnya Zulfikar Tarius

Elsa bahkan mengantarkan keberankatan Nino ke kantor dengan senyuman tulus seorang istri yang berbakti pada suami.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x