Terpaksa Elsa Hubungi Ricky Lagi agar Hati-hati terhadap Rendi? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 26 April 2021

- 26 April 2021, 13:47 WIB
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 26 April 2021: terpaksa Elsa menghubungi Ricky lagi agar hati-hati terhadap Rendi.
Bocoran Ikatan Cinta malam ini 26 April 2021: terpaksa Elsa menghubungi Ricky lagi agar hati-hati terhadap Rendi. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 26 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 26 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 26 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Pengarahan Orang Tua dan Wali Calon Tamtama Prajurit Karier TNI AD, Kasad: Seleksi dan Masuk Tamtama AD Gratis

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Rendi menemui Elsa dan menanyakan apa yang dilakukan Ricky terhadapnya kemarin sebab Rendi mendengar Elsa tampak ketakutan.

Elsa yangb sebal dengan kehadiran Rendi pun mencoba mengusirnya dan mengatakan bahw ahal tersebut bukan urusan Rendi.

Rendi tentu saja tak mau keluar begitu saja karena hal tersebut jelas menjadi urusannya.

Rendi bahkan mengatakan kepada Elsa bahwa ia kemarin sudah merekam momen Elsa dan Ricky saat sedng berdua.

Elsa pun mulai tampak panik, dan seperti biasnaya, dia mulai berbohong bahwa ketakutannya itu dipicu oleh kekhawatiran Nino kecewa terhadapnya yang mengira ia selingkuh. Apa lagi, kata Elsa, Nino dulu pernah trauma gara-gara Andin selingkuh.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x