Terbukti Bukan Anak Roy, Sikap Al ke Reyna Berubah? Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

- 26 April 2021, 11:46 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini. /Tangkap layar instagram.com/@fikialman

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini, Senin 26 April 2021 dengan cerita yang semakin seru. Baca bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta melalui artikel ini, selengkapnya.

Pada episode sebelumnya, Al terlihat sangat gusar menanti-nantikan hasil tes DNA Reyna dan Roy. Ia bahkan tidak bisa tidur dan melakukan hal-hal sederhana dengan keliru.

Andin pun menanyakan mengapa Al akhir-akhir ini ia dan mama Rosa bersikap aneh yaitu lebih banyak termenung dan tidak fokus mengerjakan sesuatu. Beruntungnya, Reyna datang dan mengalihkan pembicaraan Al dengan Andin.

Baca Juga: Selamat Jalan Untuk Selamanya, Mantan Presiden RI SBY Ucapkan Duka atas Wafatnya 53 Awak KRI Nanggala 402

Al kemudian menuju ke kantor dan menunggu email hasil tes DNA tersebut. Ia bahkan membatalkan segala pekerjaannya hari ini. Hingga akhirnya, email hasil tes DNA itu keluar dan menunjukkan hasil bahwa tidak ada kecocokan antara DNA Reyna dan Roy.

Pada episode malam ini, setelah mengetahui bahwa tidak ada kecocokan antara DNA Reyna dengan Roy. Al mendatangi klinik Hexagonal dan meminta adanya pengecak ulang. Namun prosedur tersebut tidak disetujui.

Petugas klinik Hexagonal kemudian menginfokan bahwa bukti fisik hasil tes tersebut telah dikirim ke alamat rumah Al. Mendengar hal tersebut, Al panik dan khawatir jika Mama Rosa dan Andin memaca hasil tes tersebut.

Baca Juga: Fiersa Besari Berduka atas Gugurnya 53 Awak Kapal KRI Nanggala: Semoga Berlabuh di Surga-NYA

Al kemudian bergegas pulang ke rumah, Al pulang ke rumah lebih cepat dari biasanya karena ia tidak ingin Andin dan Mama Rosa mengetahui hasil tes DNA antara Reyna dan Roy. Al terus menyembunyikan hasil tes DNA itu dari Mama Rosa dengan beragam alasan.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x