Kesaksian Mama Karina tentang Ricky Hadirkan Petaka dalam Rumah Tangga Elsa? Bocoran Ikatan Cinta Malam ini

- 26 April 2021, 15:06 WIB
Bocoran Ikatan Cinta Malam ini 26 April 2021: Kesaksian Mama Karina tentang Ricky Hadirkan Petaka dalam Rumah Tangga Elsa?
Bocoran Ikatan Cinta Malam ini 26 April 2021: Kesaksian Mama Karina tentang Ricky Hadirkan Petaka dalam Rumah Tangga Elsa? /instagram.com/@ivanka.suwandi

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 26 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 26 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 26 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Selamat Jalan untuk Selamanya, YouTuber Sekaligus Guru Musik Tri Adinata Berduka untuk Zulfikar Tarius

Pada Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa sudah sehat dan pulang bersama Nino. Sesampainya di rumah Elsa langsung istirahat.

Sementara itu, Papa Chandra meminta waktu Nino untuk berbicara soal Elsa. Papa Chandra mengatakan bahwa sempat datang seorang laki-laki yang mengaku sebagai fotografer Esla.

Setidaknya begitulah menurut informasi yang diterima Papa Chandra dari Mama Karina.

Hanya saja yang menjadi persoalan adalah, Papa Chandra pernha melihat laki-laki itu di Serinity Hotel bersama seorang perempuan yang sekilas mirip dengan Elsa. Namun begitu, Papa Chandra berharao bahwa perempuan itu bukan Elsa.

Nino sendiri kemudian curiga bahwa Ricky ke rumah sakit memang untuk bertemu dengan Elsa. Namun, Nino heran mengapa Mamma Sarah mengatakan padanya bahwa di sana tak ada Ricky.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x