Link Live Streaming Liga Spanyol Villareal vs Barcelona, Tonton Siaran Langsung di Sini

- 25 April 2021, 21:03 WIB
Flyer Villareal vs Barcelona.
Flyer Villareal vs Barcelona. /Instagram.com/@fcbarcelona

BERITA DIY - Barcelona akan melakukan laga tandangnya ke markas Villareal, Stadiom Ceramica, dalam pertandingan lanjutan Liga Spanyol pada Minggu, 25 April 2021 pukul 21.10 WIB malam nanti.

Pertandingan malam nanti akan jadi pertandingan terberat bagi Villareal. Pasalnya, mereka akan menghadapi klub yang kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara La Liga.

Asa Villareal untuk memperebutkan zona Europa League menjadi satu-satunya modal semangat guna melawan tim asal Katalan. Jelas saja, mereka tak akan mau membiarkan kandang mereka dibombardir Messi dan kawan-kawan.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarnya, Mantan Wapres Boediono Sampaikan Duka atas Gugurnya 53 Awak KRI Nanggala

Villareal saat ini sedang berjuang di papan tengah untuk dapat memastikan kendalinya atas tiket pentas Eropa. Namun, jelas saja Barcelona bukan tim remahan yang bisa dianggap remeh.

Apalagi, dalam 25 pertandingan terakhir keduanya, tak satupun Villareal mampu meraih kemenangan saat bermain sebagai tuan rumah.

Sementara itu, Barcelona tentu tak mau berbagi poin, apalagi menelan kekalahan, dari The Yellow Submarine. Mereka berambisi menggeser rival abadinya, Real Madrid dari posisi kedua.

Baca Juga: Link Live Streaming INDOSIAR dan VIDI: Persib VS Persija di Final Piala Menpora 2021, Tonton di Sini

Jika diperhatikan dari raihan poin klasemen sementara La Liga, Blaugrana akan mampu menggeser El Real dari posisi kedua jika anak-anak Katalan mampu membawa pulang poin penuh dari Ceramica malam nanti.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x