Link Live Streaming INDOSIAR dan VIDIO: Persib VS Persija di Final Piala Menpora 2021, Tonton di Sini

- 25 April 2021, 20:00 WIB
Ilustrasi pertandingan Persib Bandung VS Persija Jakarta dalam final Piala Menpora 2021..
Ilustrasi pertandingan Persib Bandung VS Persija Jakarta dalam final Piala Menpora 2021.. /Pixabay/chiraphat

BERITA DIY - Pertandingan Persib VS Persija sesaat lagi tayang secara langsung di TV Indosiar dan link streaming Video yang tercantum dalam akhir artikel ini.

Pertandingan Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta dalam duel final Piala Menpora 2021 malam ini Minggu, 25 April 2021 pada pukul 20:30 WIB di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah dipastikan akan berlangsung sengit.

Selain gelaran final dari helatan pertandingan sepak bola nasional, Persib Bandung dan Persija Jakarta dikenal sebagai dua kesebelasan yang memiliki penggemar atau suporter yang besar dan selalu meriah.

Pertandingan dua kesebelasan ini cukup dinantikan oleh penggemar olah raga sepak bola di seluruh Indonesia khususnya yang mengikuti gelaran acara Piala Menpora 2021.

Baca Juga: 5 Teknik Dasar dalam Bermain Futsal, Penting untuk Menang

Pertandingan Persib vs Persija akan menjadi momentum penentuan gelar juara Piala Menpora 2021 dimana pemenangnya akan menjadi juara dalam laga tahun ini.

Sebelum bertemu di final, Persib dan Persija sudah pernah dipertemukan di leg pertama dimana dipertandingkan di Stadio Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta pada Kamis, 22 April 2021.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Yogyakarta itu, Persija unggul dengan poin 2-0 berkat gol yang dicetak gelandang Braif Fatari dan Taufik Hidayat.

Kemenangan Persija di leg pertama tidak membuat mereka puas dan bertekat untuk bekerja lebih keras.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x