Jadwal Bola Malam Ini: Semi Final Piala Menpora 2021 hingga Liga Inggris

- 16 April 2021, 12:22 WIB
Ilustrasi sepak bola. jadwal pertandingan bola malam ini
Ilustrasi sepak bola. jadwal pertandingan bola malam ini /Pixabay/Pexels

BERITA DIY – Jangan sampai ketinggalan para pecinta sepak bola, berikut jadwal bola pada malam hari nanti dari pertandingan semi final Piala Menpora 2021 hingga Liga Inggris.

Telah diketahui pertandingan Piala Menpora telah memasuki babak semi final yang dimana ada empat tim yang berhasil masuk ke babak ini. Empat tim tersebut antara lain PSM Massar. Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Kemarin malam hari Kamis, 15 April 2021, telah berlangsung pertandingan leg pertama babak semi final Piala Menpora 2021 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta dengan skor imbang 0-0 hingga pertandingan selesai.

Baca Juga: 10 Inspirasi Menu Sahur Sederhana dan Bikin Kenyang Lebih Lama

Sementara malam nanti Jumat, 16 April 2021 pukul 20.30 WIB ada pertandingan antara Persib Bandung yang akan melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Selain Piala Menpora 2021 nanti malam juga ada pertandingan Bundesliga yang meperlihatkan pertandingan antara RB Leipzig yang akan melawan Hoffenheim.

Pertandingan tersebut akan digelar di kandang RB Leipzig yaitu Stadion Red Bull Arena Leipzig.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta: Bukan Elsa atau Ricky, Namun Sosok Ini yang Membuat Andin dan Al Kembali Menderita

Dalam Klasemen Bundesliga RB Leipzig menempati peringkat kedua dengan 60 poin, hanya terpaut lima poin dengan peringkat pertama, Bayern Munchen. Sedangkan Hoffenheim berada diperingkat 12 dengan 31 poin.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x