Persija vs PSM: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Semi Final Piala Menpora Hari Ini 15 April 2021

- 15 April 2021, 11:58 WIB
Persija vs PSM: jadwal siaran langsung dan link live streaming Persija vs PSM Makassar di Piala Menpora malam ini di Indosiar dan Vidio.
Persija vs PSM: jadwal siaran langsung dan link live streaming Persija vs PSM Makassar di Piala Menpora malam ini di Indosiar dan Vidio. /Kolase foto/Akun Instagram @Persija, @psm_makassar

BERITA DIY – Berikut jadwal siaran langsung dan link live straming semi final Piala Menpora pada hari Kamis, 15 April 2021 yang disiarkan di salah satu stasiun TV Indosiar, serta link live streaming di Vidio

Piala Menpora untuk hari ini Kamis, 15 April 2021 akan menampilkan pertandingan antara PSM Makassar yang akan melawan Persija Jakarat pada pukul 20.30 WIB yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Pertandingan ini merupakan pertandingan leg pertama babak semi final di Piala Menpora 2021. Pada fase semi final ini dibagi menjadi dua leg.

Baca Juga: Mimpi Basah Setelah Sahur Apa Membatalkan Puasa? Berikut Penjelasannya

Leg pertama digelar pada tanggal 15 April 2021 hingga16 April 2021, sedangkan leg kedua dilaksankan pada tanggal 18 April 2021 hingga 19 April 2021.

Dalam babak semi final ini terdapat empat tim yang berhasil lolos, yaitu PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Pertandingan malam ini akan menampilkan PSM Makassar sang Juku Eja yang akan melawan Macan Kemayoran Persija Jakarta.

Baca Juga: Mengapa Bank BRI Tidak Lagi Beroprasi di Aceh? Ini Alasannya

Dalam fase perempat final sebelumnya kekuatan dari tim PSM Makassar tidak bisa dianggap enteng, lini pertahanan yang kuat serta pola penyerangan yang teratur merupakan salah satu kekuatan dari tim ini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x