Link Live Streaming Sheffield United vs Arsenal di Premier League Liga InggrisMola TV Kick Off Pukul 01.00 WIB

- 12 April 2021, 00:00 WIB
Link live streaming Liga Primer Inggris Sheffield United vs Arsenal di Mola TV.
Link live streaming Liga Primer Inggris Sheffield United vs Arsenal di Mola TV. /pixabay.com/jarmoluk

BERITA DIY - Pertandingan pekan ke-31 Liga Primer Inggris akan menyajikan laga Sheffield United vs Arsenal, Senin, 12 April 2021 dini hari nanti.

Laga Sheffield United vs Arsenal bisa disaksikan melalui live streaming di Mola TV pukul 01.00 WIB. Link live streaming ada di akhir artikel.

Laga ini akan menjadi kesempatan bagi Meriam London untuk memperbaiki catatan buruk. Pasalnya Arsenal hanya mampu menag sekali dalam lima laga terakhirnya. 

 Baca Juga: Cair Hari Ini! Cara Dapat Bantuan Kuota Internet Gratis: Ada Paket Data hingga 15 GB per Bulan dari Kemdikbud

Pasukan Mikel Arteta hanya meraih kemenangan ketika bersua Tottenham dengan skor 2-1. Setelah itu Arsenal menelan kekalahan 0-1 dari Olympiakos di ajang Piala Eropa namun lolos berkat selisih agregat.

Catatan buruk Arsenal berlanjut ketika ditahan imbang West Ham 3-3, lalu menelan kekalahan pahit 0-3 dari Liverpool. Terakhir Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha di perempat final Piala Eropa.

Pertandingan melawan Sheffield United dini hari nanti menjadi peluang bagi Arsenal memperbaiki catatan pertandingan mereka di Liga Primer Inggris.

 Baca Juga: Segera Dibuka! Berikut Jadwal Pendaftaran dan Seleksi CPNS 2021

Apalagi lawan yang akan dihadapi merupakan tim yang kini berada di zona degradasi dan seperti kehilangan motivasi bertanding.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x