Jadwal Bola Malam Ini: Liga Champions Madrid vs Liverpool, Man City, Dortmund, Link Live Streaming SCTV

- 6 April 2021, 14:00 WIB
Jadwal Bola Malam Ini: Liga Champion Madrid vs Liverpool, Man City, Dortmund, Link Live Streaming SCTV
Jadwal Bola Malam Ini: Liga Champion Madrid vs Liverpool, Man City, Dortmund, Link Live Streaming SCTV /Instagram.com/@realmadrid/

BERITA DIY - Jadwal pertandingan bola malam ini ada pertandingan Liga Champion. Terdapat dua pertandingan pada malam nanti.

Liga Champions 2020/2021 sudah memasuki perempat final. Leg pertama akan dibuka oleh partai big match antara Real Madrid kontra Liverpool di Alfredo Di Stefano, Rabu 7 April 2021 dini hari WIB.

Dua klub bola ini memiliki pemain yang sama sama kuat. Pastinya pertandingan ini bakal dinanti oleh pecinta sepak bola.

Baca Juga: Aksi Terorisme di Gereja Katedral Makassar dan Mabes Polri Dibilang Settingan, Edi Hasibuan Meradang: Ngawur

Real Madrid mendapatkan lawan yang tidak mudah, yaitu Liverpool. Sebagai tuan rumah, Karim Benzema dan kewan-kawan harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Tapi di pertandingan sebelumnya, Real Madrid mendapatkan hasil maksimal dengan menang 2-0 saat melawan Eibar pada La Liga. Karim Benzema dan Marco Asensio adalah pemain yang berhasil memasukkan bola ke gawang Eibar.

Tidak hanya Real Madrid yang meraih hasil bagus di pertandingan sebelumya, Liverpool pun sama. Mereka mampu menumbangkan Arsenal dengan skor 3-0 dalam Premier League.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Piala Menpora Hari Rabu 7 April 2021 di Indosiar dan Vidio

Partai lain yang akan berlaga di Rabu dini hari yaitu Manchester City vs Borussia Dortmund. Berbeda dengan pertandingan Real Madrid vs Liverpool. Kedua tim ini tidak sama-sama mengantongi kemenangan di pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x