Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Piala Menpora Hari Rabu 7 April 2021 di Indosiar dan Vidio

- 6 April 2021, 13:31 WIB
Berikut jadwal siaran langsung dan link live straming piala Menpora pada hari Rabu, 7 April 2021 yang disarkan di Indosiar dan Vidio.
Berikut jadwal siaran langsung dan link live straming piala Menpora pada hari Rabu, 7 April 2021 yang disarkan di Indosiar dan Vidio. /Instagram/@indosiar

BERITA DIY – Berikut jadwal siaran langsung dan link live straming piala Menpora pada hari Rabu, 7 April 2021 yang disarkan di salah satu stasiun Tv Indosiar, serta link live streaming di Vidio

Piala Menpora untuk besok Rabu, 7 April 2021 akan menampilkan pertandingan antara Persela melawan Persik dan PSS melawan Persebaya . Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pukul 15.15 WIB dan 18.15 WIB.

Pertandingan ini merupakan pertandingan terakhir fase grup dan akan menjadi pertandingan penentu siapa yang akan masuk ke dalam delapan besar.

Baca Juga: Kapolri Larang Media Siarkan Arogansi dan Kekerasan Polisi, Berikut Penjelasannya

Telah kita ketahui pada pertandingan sebelumnya sudah bisa dipastikan bahwa beberapa tim dari grup masing-masing telah masuk kedalam delapan besar.

Tim yang sudah dipastikan masuk ke dalam delapan besar antara lain PSIS Semarang, Barito Putra, Persija Jakarta, PSM Makassar, Persib Bandung, Bali United, dan Persebaya Surabaya.

Meski besok sore masih pertanding melawan PSS, Persebaya sudah mengamankan satu tiket untuk melaju ke delapan besar. Tiket tersebut diperolehnya saat berhasil menahan imbang tim Persela Lamongan pada laga ketiganya.

Baca Juga: Jenius! Foto Bu Mayang Ungkap Elsa Pemilik Lipstik, Al Andin Tahu Pembunuh Roy? Ikatan Cinta 6 April 2021

Topskor Piala Menpora 2021 fase grup ini diraih oleh Assanur Rijal pemain dari Persiraja dengan jumlah 4 gol, lalu disusul oleh pemain Persebaya Samsul Arif dengan jumlah 2 gol, dan peringkat ketiga diraih oleh pemian asal PSIS Fandi Eko Utomo dengan jumlah 2 gol.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: Piala Menpora 2021


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x