Ikatan Reyna dan Andin Sangat Kuat, Al akan Ungkap Identitas Reyna? Bocoran Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini

- 6 April 2021, 12:30 WIB
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini.
Bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini. /tangkap layar instagram.com/ @layardramara_rcti

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini di RCTI dengan kelanjutan cerita yang menarik. Simak bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 6 April 2021 berikut ini.

Pada episode sebelumnya, Andin dibawa ke rumah sakit setelah tenggelam di danau. Sembari menunggu Andin siuman, Mama Rosa mengatakan kepada Al bahwa ia sudah memaafka Andin dan ingin berbaikan dengan Andin.

Semua itu diputuskan Mama Rosa setelah mendengar penjelasan dari Angga, Reyna dan Kiky. Mama Rosa juga melihat sendiri betapa Andin sangat baik, bahwa rela terjun ke danau untuk mengambil bros pemberian Roy untuk Mama Rosa.

Baca Juga: Ramalan Karir dan Keuangan Zodiak untuk Hari Ini, 6 April 2021: Profesionalisme akan Membawamu Sejahtera

Al yang mengetahui pertemuan Mama Rosa dan Andin dari Reyna, menyelamatkan Andin yang tenggelam di danau dan segera membawa Andin ke rumah sakit.

Pada episode malam ini, setelah Andin sadar dari pingsan akibat tenggelam di danau, Andin diperbolehkan pulang. Saat keluar dari kamar UGD, Papa Surya, Mama Sarah dan Mama Rosa telah menunggu Andin.

Mama Sarah kemudian bercerita pada Andin bahwa ikatan batin antara Papa Surya dan Andin sangat kuat. Selain itu Mama Rosa juga menceritakan bahwa ketika Andin terjun ke danau, Reyna sangat perasa dan sensitif.

Mama Rosa mengatakan bahwa Reyna langsung menelponnya dan menanyakan keadaan dari Andin, mamanya. Mendengar cerita dari Mama Rosa, Andin sangat sedih karena membuat Reyna khawatir.

Baca Juga: Wajib Baca! Shio Ini Mendorong Orang Untuk Melakukan yang Terbaik, Ramalan Shio Hari Ini Selasa 6 April 2021

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x