Buat Andin dan Al Kaget, Mama Rosa akan Lakukan Hal Ini untuk Temukan Pembunuh Roy? Bocoran Ikatan Cinta

- 5 April 2021, 16:57 WIB
Buat Andin dan Al Kaget, Mama Rosa akan Lakukan  Hal Ini untuk Temukan Pembunuh Roy Bocoran Ikatan Cinta.
Buat Andin dan Al Kaget, Mama Rosa akan Lakukan Hal Ini untuk Temukan Pembunuh Roy Bocoran Ikatan Cinta. /Tangkap layar Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 5 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa menghubungi Andin dan mengajaknya untuk bertemu, tetapi ia ingi Andin datang sendiri tanpa Al.

Baca Juga: Segera Hindari! 10 Hal Ini Hukumnya Makruh Dilakukan saat Puasa

Meskipun Andin tak tahu apa maksud Mama Rosa mengajaknya bertemu di sebuah danau dan tak boleh mengajak Al,  ia tetap merasa senang karena sekian lama Mama Rosa tak mau bertemu dengannya.

Andin kemudian beralasan kepada Al sedang terburu-buru ke kampus sehingga ia ingin berangkat sendirian.

Sesampainya Andin di tepi danau, Mama Rosa mulai bertanya status Andin yang pernah ditetapkan sebagai pelaku pembunuhan Roy dan alasa Al menikahinya dulu.

Senada dengan Kiki, Angga, dan Michelle, Andin mengatakan bahwa Al memang hanya bertujuan untuk membalas dendam ketika menikahinya dulu.

Andin juga mengatakan bahwa Al dulunya sangat kasar kepadanya. Andin tetap bertahan karena ia mencintai Al dan tak mau rumah tangganya berantakan seperti sebelumnya.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah