Terbongkar! Reymon Temukan Hal Baru di HP Roy, Elsa Terbukti Pernah Berhubungan dengan Roy? Ikatan Cinta

- 4 April 2021, 16:27 WIB
Terbongkar! Reymon Temukan Hal Baru di HP Roy, Elsa Terbukti Pernah Berhubungan dengan Roy? Ikatan Cinta.
Terbongkar! Reymon Temukan Hal Baru di HP Roy, Elsa Terbukti Pernah Berhubungan dengan Roy? Ikatan Cinta. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 4 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Al dan Andin mengunjungi kafe Papa Surya. Sebelum datang, Andin menghubungi Papa Surya terlebih dahulu untuk mencari tahu ada siapa salja di kafe Papa Surya.

Baca Juga: Terungkap! CCTV Masjid Ini Buktikan Elsa Dekati Roy hingga Terbunuh, Al Murka? Ikatan Cinta Episode 226

Papa Surya memberitahukan bahwa yang ada di kafenya adalah Mama Sarah. Mendengar itu, Al dan Andin langsung meluncur ke kafe.

Sesampainya mereka di kafe, mereka pun bertemu Papa Sarya dan Mama Sarah. Lantas, mereka ngobrol bersama.

Saat sedang ngobrol itu, Andin kemudian mengatakan bahwa wajah Mama Sarah tampak pucat. Andin kemudian mmeberi Mama Sarah lipstik yang ia temukan di rumah lama keluarga Alfahri yang dulunya ditinggali Roy dan sekarang sedang ditinggali oleh mereka.

Andin senagaja mengatakan Mama Sarah pucat dan memberikannya lipstik itu sebagai intrik untuk mengetahui siapa pemilik lipstik itu.

Saat Mama Sarah sedang memakai lipstik itu, Andin pun sambil mengajaknya ngobro. Dalam obrolan itu, Andin bertanya pada Mama Sarah, apa merek lipstik yang ia pakai.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x