Mama Rosa Sholat Istikharah untuk Minta Petunjuk Apakah akan Maafkan Andin atau Tidak? Bocoran Ikatan Cinta

- 4 April 2021, 13:04 WIB
Mama Rosa Sholat Istikharah untuk Minta Petunjuk Apakah akan Maafkan Andin atau Tidak? Bocoran Ikatan Cinta.
Mama Rosa Sholat Istikharah untuk Minta Petunjuk Apakah akan Maafkan Andin atau Tidak? Bocoran Ikatan Cinta. /Tangkap layar Instagram.com/@sarinila16

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 4 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Rosa terus-terusan kepikiran dengan pernyataan Angga yang mengatakan kepadanya bahwa Al dulunya menikahi Andin bukan atas nama cinta, melainkan karena bertujuan membalasa dendam atas kematian Roy.

Baca Juga: Mengharukan! Andin Tenggelam Demi Ambil Bros Mama Rossa Peninggalan Roy? Bocoran Ikatan Cinta 4 April 2021

Karena masih penasaran, Mama Rosa akhirnya bertanya kepada Michellle tentang kebenaran itu. Michelle pun seiya sekata dengan Angga. Ia mengatakan kepada Mama Rosa bahwa Al saat menikahi Andin sama sekali tanpa unsir cinta.

Namun, hal itu berubah seiring berjalannya waktu saat akahirnya deiketahui bahwa Andin ternyata bukanlah pembunuh Roy.

Masih juga belum puas, Mama Rosa bertanya pada Kiki. Kiki juga memberikan pengakuan yang seolah mendukung pernyataan Angga dan Michelle.

Kiki mengatakan kepada Mama Rosa bahwa dulu Al sangat galak dan keras kepada Andin, sama selai tak ada romantis-romantisnya layaknya seorang suami kepada istrinya.

Dari pengakuan ketiga orang tersebut, Mama Rosa rupanya menjadi sangat penasaran dengan pembunuh yang sebenarnya jika memang bukan Andin.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x