Elsa Tak Akui Lipstik Itu Miliknya, Andin Lancarkan Manuver Ini? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 6 April 2021

- 6 April 2021, 11:56 WIB
Elsa Tak Akui Lipstik Itu Miliknya, Andin Lancarkan Manuver Ini? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 6 April 2021.
Elsa Tak Akui Lipstik Itu Miliknya, Andin Lancarkan Manuver Ini? Bocoran Ikatan Cinta Malam Ini 6 April 2021. /Tangkap layar instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Bocoran Ikatan Cinta ini merupakan bocoran untuk episode yang akan tayang pada malam ini, 6 April 2021 di RCTI pukul 19.30 WIB.

Sebelum membaca bocoran Ikatan Cinta untuk episode malam ini, 6 April 2021, kita ulas sedikit ya apa yang terjadi dengan episode sebelumnya agar tidak bingung dengan bocorannya.

Pada bocoran Ikatan Cinta yang tayang malam ini, 6 April 2021, akan membawa para penonton masuk ke dalam suasana ketegangan, menanti kelanjutan kisah Al dan Andin yang harus menghadapi musuhnya, Elsa.

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum Cek BLT UMKM Rp 1,2 Juta, Simak Syarat dan Cara Daftar BPUM di Kantor Ini

Pada episode Ikatan Cinta sebelumnya, Mama Sarah yang biasanya selalu melindungi Elsa setiap kali berbuat kejahatan, kali ini sudah tak bisa lagi melindnginya.

Hal itu karena semua orang kini sudah percaya bahwa Andin bukanlah pelaku pembunuhan Roy sehinga beramai-ramai mencari siapa pelaku pembunuhan yang sebenarnya.

Bahkan, yang tak kalah menariknya bagi penonton setia Ikatan Cinta ialah ketika Mama Rosa mengajak Papa Surya berkolaborasi untuk membongkar sosok pembunuh Roy sebenarnya.

Hal itu sangat penting karena mengangkut nama baik Andin.

Pada episode Ikatan Cinta yang telah tayang sebelumnya, Elsa pergi ke Kafe Pandora. Orang-orang mulai menguntitinya dan siap-siap menjebak Elsa.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x