Jadwal Piala Menpora LENGKAP dari Penyisihan Grup hingga Final, Tanggal 7-25 April 2021

- 6 April 2021, 13:25 WIB
Jadwal Piala Menpora LENGKAP dari Penyisihan Grup hingga Final, Tanggal 7-25 April 2021.
Jadwal Piala Menpora LENGKAP dari Penyisihan Grup hingga Final, Tanggal 7-25 April 2021. /Tangkap layar Instagram.com/@liga1match

BERITA DIY - Dari jadwal pertandingan yang ditentukan, setengah perjalanan telah terlewati oleh ajang Piala Menpora 2021. Sementara ini, baru 7 tim yang sudah dipastikan lolos dalam fase 8 besar dan 1 tim lagi dari Grup C baru akan ditentukan setelah berlaga pada 7 April besok.

Kepastian Persebaya Surabaya mendapatkan satu tiket 8 besar Piala Menpora 2021 untuk mengikuti pertandingan selanjutnya sesuai dengan jadwal yang ditentukan, didapat setelah pada laga ketiga melawan Persela Lamongan. Pada pertandingan tersebut, anak asuh Aji Santoso meraih hasil imbang 0-0.

Untuk Grup A Piala Menpora 2021, Arema FC dan Persikabo 1973 gagal menembus 8 besar. Masing-masing kalah bersaing pada jadwal pertandingan melawan PSIS Semarang dan Barito Putera.

Baca Juga: Kapolri Larang Media Siarkan Arogansi dan Kekerasan Polisi, Berikut Penjelasannya

Baca Juga: Jenius! Foto Bu Mayang Ungkap Elsa Pemilik Lipstik, Al Andin Tahu Pembunuh Roy? Ikatan Cinta 6 April 2021

PSIS Semarang sendiri berhasil memuncaki klasemen dengan mendapatkan 7 poin. Poin itu didapatkan dari hasil dua kali menang dan sekali imbang. 

Bahkan, hingga Kamis, 1 April 2021, Tim yang memiliki julukan Mahesa Jenar itu juga menjadi tim dengan total gol terbanyak.

Pertandingan dramatis dilakukan Barito Putera yang pada laga pertama secara heroik berhasil mengejar ketertinggalan 0-3 dari PSIS pada laga perdana menjadi runner up pada Piala Menpora 2021 dengan prolehan skor skor 3-3.

Skor itu didapatkan Barito Putera dari sekali menang dan dua kali imbang.

Sementara itu, untuk Grup B, pada laga pertama, Persija Jakarta yang mengalami kekalahan berhasil keluar sebagai pemuncak klasemen dengan perolehan 5 poin hasil dari sekali menang dan dua kali imbang.

Halaman:

Editor: Adestu Arianto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x