Profil Hamka Hamzah yang Ditunjuk Raffi Ahmad jadi Manajer RANS Cilegon FC

- 1 April 2021, 13:51 WIB
Profil Hamka Hamzah yang Ditunjuk Raffi Ahmad jadi Manajer RANS Cilegon FC.*
Profil Hamka Hamzah yang Ditunjuk Raffi Ahmad jadi Manajer RANS Cilegon FC.* /instagram.com/@hamka23hamzah

BERITA DIY -  Publik digemparkan dengan keputusan Raffi Ahmad mengakuisisi klub Liga 2, Cilegon United FC pada Rabu, 31 Maret 2021. Kini klub berjuluk The Volcnao itu mengubah nama anyar menjadi RANS Cilegon FC.

Suami dari Nagita Slavina itu mengakuisisi Cilegon United bersama rekan pengusahanya, Rudi Salim. Bersama, kedua chairman terebut sudah mulai membentuk susunan manajemen RANS Cilegon FC.

Nama Hamka Hamzah, mantan pemain sepak bola timnas Indonesia, dipilih Raffi Ahmad dan Ruddy Salim sebagai manajer RANS Cilegon FC.

Baca Juga: Tak Terduga! Ferdinand Hutahaean Beberkan Analisa Dibalik Maraknya Aksi Teror

Hamka Hamzah sebelum bergabung ke RANS Cilegon FC aktif bermain untuk Persita Tanggerang. Pria kelahiran Makassar, 29 Januari 1984 itu secara resmi telah berpamitan kepada Persita Tanggerang lewat akun pribadi Instagramnya pada Selasa Malam, 30 Maret 2021.

Sebagai atlet lapangan, Hamka Hamzah mengaku begitu antusias untuk melakoni profesi barunya sebagai manajer klub sepak bola daerah.

Pria berpostur 183 cm itu sudah memulai karir sepak bola sejak usia 17 tahun di tim PSM Makassar Junior tahun 2001-2002. Setelah debut di PSM Makassar, ia berganti konstum Persebaya Surabaya untuk satu musim.

Baca Juga: Puasa Sudah Dekat! Berikut Orang-Orang yang Wajib Membayar Fidyah karena Tidak Berpuasa

Tahun 2005-2007, Hamka bermain untuk Persija Jakarta. Bersama Persija, permainan Hamka bisa dibilang lebih produktif sebagai pemain bertahan. Hamka Hamzah hanya bermain tiga musim untuk Persija Jakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x