Selamat Pemilik NIK KTP Ini Dapat Uang 2 Juta Tanpa Cek PIP Kemdikbud Febuari 2024 di pip.kemdikbud.go.id

- 17 Februari 2024, 10:19 WIB
Pemilik NIK KTP yang dapat uang Rp 2 juta tanpa cek penerima PIP Kemdikbud Februari 2024 di pip.kemdikbud.go.id dan cara daftar online di HP.
Pemilik NIK KTP yang dapat uang Rp 2 juta tanpa cek penerima PIP Kemdikbud Februari 2024 di pip.kemdikbud.go.id dan cara daftar online di HP. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Selamat pemilik NIK KTP ini dapat uang Rp 2 juta tanpa cek penerima PIP Kemdikbud Februari 2024 di pip.kemdikbud.go.id, simak cara daftar online lewat HP, di sini.

PIP Kemdikbud Februari 2024 merupakan bantuan uang tunai untuk anak sekolah yang cair pada bulan ini, dengan nominal Rp 450 ribu, Rp 750 ribu, dan Rp 1,8 juta, sesuai jenjang pendidikan mereka.

PIP Kemdikbud 2024 ini diberikan kepada para siswa pemilik NIK KTP yang terdaftar di link eform.bri.co.id dengan status SK Pemberian atau SK Nominasi.

Para pemilik KTP yang terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Februari 2024 di pip.kemdikbud.go.id bisa dapat uang hingga Rp 1,8 juta yang cair lewat BNI, BRI, dan BSI.

Baca Juga: Cek Penerima PIP Kemdikbud 2024 di pip.kemdikbud.go.id, Begini Cara Aktivasi Rekening Ambil Uang Rp 1,8 Juta

Para siswa bisa cek penerima PIP Kemdikbud Februari 2024 menggunakan NIK KTP dan NISN di link pip.kemdikbud.go.id secara online lewat HP atau PC.

Jika tak terdaftar di link pip.kemdikbud.go.id, para siswa tidak perlu khawatir karena masih bisa dapat uang Rp 2 juta dari bantuan lain.

Bantuan uang Rp 2 juta ini diberikan kepada para pemilik NIK KTP yang memenuhi syarat sebagai berikut:

- Sedang menempuh pendidikan di jenjang SMA/sederajat

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x