Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Tanpa PKH, BPNT, PIP, Daftar Online Kesini

- 15 Februari 2024, 19:00 WIB
Cara dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa PKH, BPNT, PIP. Daftar online kesini modal KTP dan HP langsung cair.
Cara dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa PKH, BPNT, PIP. Daftar online kesini modal KTP dan HP langsung cair. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Modal KTP dapat uang dari pemerintah bisa Anda lakukan sebagai cara dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa PKH, BPNT, PIP.

Sebagaimana diketahui pada tahun 2024 ini pemerintah kembali menyalurkan sejumlah program bantuan kepada masyarakat.

Tahun ini pun membuka kesempatan untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah. Namun bukan dengan daftar PKH, BPNT, atau PIP.

Anda bisa dapat saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tersebut dengan daftar online ke link pendaftaran Kartu Prakerja 2024 prakerja.go.id.

Baca Juga: KLAIM 4.200.000 Saldo Dana Gratis dari Pemerintah Pakai KTP dan KK Tanpa SYARAT, Non Link Dana Kaget Google

Saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah ini bisa langsung cair tanpa aplikasi penghasil uang maupun lik DANA kaget.

Tetapi ini bukan termasuk saldo DANA gratis tanpa syarat. Anda tetap harus memenuhi sejumlah kriteria jika ingin mendapatkannya.

Syarat untuk mendapatkan saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah di tahun 2024 masih tak berbeda dengan syarat daftar Kartu Prakerja 2023. Di antaranya:

1. Warga Negara Indonesia berusia 18-64 tahun

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x