Kunci Jawaban Bahasa Indonesia Kelas 10 Halaman 118 yang Diceritakan Biografi I Gusti Ngurah Rai, Buku Kumer

- 6 Februari 2024, 06:44 WIB
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 Halaman 118 apa saja yang diceritakan di teks biografi I Gusti Ngurah Rai, Buku Kurikulum Merdeka.
Ilustrasi - Kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 Halaman 118 apa saja yang diceritakan di teks biografi I Gusti Ngurah Rai, Buku Kurikulum Merdeka. /PEXELS/POMAN ODINTSOV

BERITA DIY - Cek kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas 10 Halaman 118 apa saja yang diceritakan di teks biografi I Gusti Ngurah Rai, Buku Kurikulum Merdeka.

Soal ini akan membahas mengenai perjalanan kisah dari salah satu tokoh pahlawan Indonesia dalam perjuangannya mengusir Belanda dari tanah Bali.

Adik-adik yang bingung dalam menjawab soal Bahasa Indonesia Kurikulum Merdeka kelas 10 halaman 118 dapat melihat kunci jawaban di sini untuk dijadikan referensi.

Melalui teks biografi I Gusti Ngurah Rai, adik-adik bisa mengambil banyak pelajaran dan mengikuti sikap baik dari beliau. Lalu apa saja yang diceritakan dalam teks tersebut?

Baca Juga: Kunci Jawaban IPS Kelas 10 Halaman 259 260 Lembar Aktivitas 7 Jelaskan Manfaat dari SIG Sesuai Artikel di Atas

Baca artikel ini sampai akhir, akan dijelaskan juga apa tujuan dan manfaat teks biografi, ciri-ciri, dan struktur biografi. Penjelasan tersebut dapat dipakai untuk menjawab soal di halaman 118.

Soal berikut diambil dari buku Bahasa Indonesia Cerdas Cergas Berbahasa dan Bersastra Indonesia kelas 10 dan kunci jawaban dikutip BERITA DIY dari alumni FKIP Universitas Jember, Arum Ariyani, S.Pd.

Berikut kunci jawaban Bahasa Indonesia kelas X halaman 118:

Berdasarkan teks biografi di atas, jawablah beberapa pertanyaan berikut dalam bentuk ulasan!

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x