Pengumuman! PIP Kemdikbud Januari 2024 Rp 1 Juta Cair Hari Ini jika Ada Tanda Ini Bukan di pip.kemdikbud.go.id

- 9 Januari 2024, 13:28 WIB
Pengumuman PIP Kemdikbud Januari 2024 Rp 1 juta cair hari ini jika ada tanda di BRI BNI BSI tanpa cek penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Pengumuman PIP Kemdikbud Januari 2024 Rp 1 juta cair hari ini jika ada tanda di BRI BNI BSI tanpa cek penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Pengumuman! PIP Kemdikbud Januari 2024 Rp 1 juta cair hari ini jika ada tanda seperti di bawah ini, tanpa cek online daftar penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Bantuan uang tunai Rp 225 ribu sampai Rp 1 juta dari PIP Kemdikbud dinanti-nantikan oleh para siswa pada Januari 2024 ini.

Tak sedikit siswa yang cek NIK dan NISN di link pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui apakah PIP Kemdikbud Januari 2024 Rp 1 juta ini sudah cair.

Padahal, tanpa cek pip.kemdikbud.go.id, siswa bisa mengetahui jika PIP Kemdikbud Januari 2024 Rp 1 juta sudah cair, jika ada tanda khusus yang diterima siswa.

Baca Juga: SELAMAT Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1 Juta Tanpa Terdaftar pip.kemdikbud.go.id Januari 2024, Ini Syaratnya

Tanda tersebut akan muncul setelah siswa memiliki buku tabungan Simpanan Pelajar (SimPel) dari BNI, BRI, dan BSI.

Buku tabungan SimPel tersebut bisa didapatkan jika siswa sudah melakukan aktivasi rekening di bank, dengan membawa surat keterangan aktivasi rekening dari kepala sekolah.

Siswa hanya bisa melakukan aktivasi rekening jika terdaftar sebagai penerima PIP Kemdikbud Januari 2024 Rp 1 juta di pip.kemdikbud.go.id dengan status SK Nominasi.

Berikut cara melakukan aktivasi rekening untuk dapat buku tabungan Simpel dan kartu debit (ATM):

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x