Cek Siswa SD, SMP, SMA PIP Kemdikbud 2024, Modal NISN & NIK KTP via pip.kemdikbud.go.id Rp 1 Juta Cair

- 9 Januari 2024, 11:35 WIB
Ilustrasi: PIP Kemdikbud 2024 kapan cair, cek siswa SD, SMP, dan SMA penerima modal NIK KTP dan NISN di pip.kemdikbud.go.id pastikan uang bantuan Rp 1 juta cair.
Ilustrasi: PIP Kemdikbud 2024 kapan cair, cek siswa SD, SMP, dan SMA penerima modal NIK KTP dan NISN di pip.kemdikbud.go.id pastikan uang bantuan Rp 1 juta cair. /Tangkap Layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Ketahui siswa SD, SMP, dan SMA penerima bantuan Program Indonesia Pintar atau PIP Kemdikbud 2024 yang sudah dijadwalkan cair tahun 2024 dengan nominal hingga uang bantuan Rp 1 juta, cara cek penerima ada di artikel ini.

Login SiPintar menggunakan apa menjadi pertanyaan warganet, termasuk PIP kapan cair tahun 2024.

Cek penerima PIP Kemdikbud 2024 yakni dengan cara login SIPINTAR menggunakan NIK KTP dan NISN siswa agar tahu apakah dapat uang bantuan Rp 1 juta atau tidak.

Program Indonesia Pintar atau PIP 2024 adalah lanjutan bantuan dari tahun sebelumnya untuk peserta didik yang namanya terdaftar pip.kemdikbud.go.id.

Baca Juga: PIP Kemdikbud 2024 Cair Januari ke Siswa SD SMP SMA, Cek Tanda Uang BLT Rp 1 Juta Sudah Ditrasfer ke BNI BRI

Sebelum nama terdaftar sebagai penerima, siswa harus memenuhi syarat sebagai penerima yakni berasal dari keluarga miskin atau rentan miskin.

Tidak hanya itu peserta didik harus memiliki Kartu Indonesia Pintar yang masih berlaku sehingga meningkatkan kemungkinan dapat uang bantuan Rp 1 juta.

Peserta didik yang termasuk dalam pertimbangan khusus yang tertera dalam pip.kemdikbud.go.id:

Baca Juga: SELAMAT Siswa Bisa Dapat Uang PIP 1 Juta Tanpa Terdaftar pip.kemdikbud.go.id Januari 2024, Ini Syaratnya

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x