Uang Bantuan PIP Kemdikbud 2024 Ditransfer ke Siswa NIK NISN Ini, Cek Daftar Penerima Login Link SIPINTAR

- 8 Januari 2024, 13:10 WIB
Uang bantuan PIP Kemdikbud 2024 ditransfer ke siswa NIK NISN ini, cek daftar penerima login link SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id.
Uang bantuan PIP Kemdikbud 2024 ditransfer ke siswa NIK NISN ini, cek daftar penerima login link SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id. /Tangkap layar: pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Informasi cara daftar PIP Kemdikbud 2024, cara cek data siswa SD SMP SMA PIP Kemdikbud 2024 di SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id, dan bantuan PIP Kemdikbud 2024 kapan cair sedang banyak dicari.

Ketahui uang bantuan PIP Kemdikbud 2024 ditransfer ke siswa NIK NISN ini, cek daftar penerima login link SIPINTAR pip.kemdikbud.go.id berikut ini.

Bantuan PIP Kemdikbud 2024 telah dipersiapkan oleh pemerintah dan akan segera disalurkan kepada siswa SD SMP SMA yang masuk daftar penerima di link pip.kemdikbud.go.id.

Para penerima PIP Kemdikbud 2024 nantinya bisa mencairkan uang bantuan di bank BRI (siswa SD dan SMP), bank BNI (siswa SMA sederajat), serta bank BSI (siswa Aceh).

Baca Juga: Selamat Rp1 Juta PIP 2024 Cair di Semester 2, Cek Nama Siswa SD - SMA Penerima Bantuan Tunai di BRI BNI

Jadwal penyaluran PIP Kemdikbud 2024 akan dimulai dari tahap 1 yang diperkirakan cair mulai bulan Februari sampai Maret mendatang.

Siswa bisa bersiap menantikan uang bantuan PIP Kemdkbud 2024 dengan cek daftar penerima terlebih dahulu melalui laman SIPINTAR atau link pip.kemdikbud.go.id yang disediakan oleh pemerintah.

Bagi yang belum tahu, berikut ini cara cek daftar penerima PIP Kemdikbud 2024:

1. Buka laman Sipintar atau login pip.kemdikbud.go.id lewat HP

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x