BLT PIP Kemdikbud Rp 1 Juta Pasti Cair Januari 2024 jika Ada Tanda Ini, Cek pip.kemdikbud.go.id Pakai NIK NISN

- 7 Januari 2024, 20:14 WIB
Tanda yang muncul jika BLT PIP Kemdikbud Rp 1 juta pasti cair Januari 2024, cara cek online penerima di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN.
Tanda yang muncul jika BLT PIP Kemdikbud Rp 1 juta pasti cair Januari 2024, cara cek online penerima di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK NISN. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - BLT PIP Kemdikbud Rp 1 juta pasti cair Januari 2024 jika ada tanda ini. SImak cara cek online daftar penerima di pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN.

Anak sekolah di Indonesia, baik yang menempuh pendidikan di jenjang SD, SMP, hingga SMA maupun sederajat, pasti memiliki Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Nomor Induk Siswa Nasional (NISN).

Segera cek NIK dan NISN siswa melalui link pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui apakah mereka bisa dapat BLT PIP Kemdikbud senilai Rp 900 ribu sampai Rp 1 juta atau tidak.

BLT PIP Kemdikbud Rp 1 juta akan cair sepanjang tahun ini sekali cair, melalui Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), dan Bank Syariah Indonesia (BSI).

Baca Juga: Penyebab Uang PIP Kemdikbud Rp 1 Juta Belum Cair Januari 2024, Ini Solusi Usai Cek di pip.kemdikbud.go.id

BLT PIP Kemdikbud Rp 1 juta ini ditransfer langsung oleh pemerintah melalui 3 bank tersebut, ke nomor rekening siswa yang sudah melakukan aktivasi rekening, tanpa potongan biaya apapun.

BLT PIP Kemdikbud Rp 1 juta dijamin cair pada Januari 2024 ini, jika sudah ada tanda yang muncul di pip.kemdikbud.go.id.

Oleh sebab itu, siswa sebaiknya segera cek NIK dan NISN melalui link pip.kemdikbud.go.id untuk mengetahui tanda pencairan pada Januari 2024 ini.

Berikut cara cek online penerima BLT PIP Kemdikbud Rp 1 juta apa cair Januari 2024 melalui link pip.kemdikbud.go.id pakai NIK dan NISN:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x