Selamat Rp1 Juta PIP 2024 Cair di Semester 2, Cek Nama Siswa SD - SMA Penerima Bantuan Tunai di BRI BNI

- 8 Januari 2024, 10:57 WIB
Ilustrasi- Uang bantuan Rp1 juta, PIP 2024 cair di semester dua, cek nama siswa SD, SMP, SMA, SMK penerima bantuan tunai di rekening BRI BNI.
Ilustrasi- Uang bantuan Rp1 juta, PIP 2024 cair di semester dua, cek nama siswa SD, SMP, SMA, SMK penerima bantuan tunai di rekening BRI BNI. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Selamat Rp1 juta PIP 2024 cair di semester dua, cek nama siswa SD, SMP, SMA, SMK penerima bantuan tunai di BRI BNI.

Memasuki tahun ajaran baru 2024, bantuan PIP akan kembali siswa sekolah terima dengan nominal fantastis hingga Rp1 juta pada semester dua ini.

Bantuan ini akan kembali disalurkan kepada siswa SD, SMP, SMA, dan SMK yang memiliki NISN yang valid dan memenuhi syarat.

Sebelum itu siswa juga harus sudah tergabung terlebih dulu dalam program Kartu Indonesia Pintar KIP.

Namun, tidak semua siswa pemilik KIP akan merasakan manisnya manfaat bantuan PIP ini secara bersamaan.

Baca Juga: Link PIP Kemdikbud 2024 Apa Benar Cair Januari? Siswa KIP atau Tidak Bisa Terima Uang Rp1 Juta Pakai Cara Ini

Seperti halnya tahun lalu, bantuan PIP 2024 juga akan disalurkan secara bertahap mulai Februari mendatang kepada sebagian siswa.

Selanjutnya bantuan PIP 2024 akan kembali disalurkan hingga bulan Desember, dengan dibagi menjadi tiga tahap penyaluran seperti berikut:

Jadwal Penyaluran PIP 2024

- Tahap 1 : Februari, Maret, April

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x