Kapan Pengumuman Tes Wawancara PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3 Hari Apa Jam Berapa? Ini Link dan Cara Cek

- 5 Januari 2024, 09:45 WIB
Ilustrasi - Kapan pengumuman tes wawancara PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3 hari apa jam berapa, ini link dan cara cek hasil seleksi tahap 3 PPG Prajab.
Ilustrasi - Kapan pengumuman tes wawancara PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3 hari apa jam berapa, ini link dan cara cek hasil seleksi tahap 3 PPG Prajab. /Tangkap layar paspor-gtk.simpkb.id

BERITA DIY - Proses seleksi mahasiswa baru peserta PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3 hampir selesai. Saat ini akan memasuki waktu pengumuman seleksi tahap 3 PPG Prajab.

Para pendaftar yang telah melakukan tes wawancara tentunya sangat penasaran dengan hasilnya karena ini juga akan menentukan masa depan mereka. Lalu kapan pengumumannya?

Peserta wajib mengetahui jadwal pengumuman hasil seleksi tahap 3 ini untuk segera melihat apakah mereka lolos tahap tes wawancara atau tidak. Artikel ini akan menjelaskan pengumuman hari apa jam berapa lengkap dengan link dan cara cek.

Pada Januari 2024, Kemdikbud jadwalkan agar proses seleksi PPG Prajab 2023 Gelombang 3 selesai dan mahasiswa bisa segera mengikuti perkuliahan. Rencananya kuliah akan dimulai pada Selasa, 16 Januari 2024.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Wawancara PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3? Ini Jadwal Tahapan Seleksi Usai Lulus Tes

Jika dipantau dari akun Instagram resmi PPG Kemdikbud di @ppgkemdikbud, hingga artikel ini terbut belum ada unggahan yang membahas mengenai jadwal kapan ataupun cara cek hasil pengumuman seleksi tahap 3.

Kemudian jika mengikuti jadwal yang diumumkan melalui situs resmi ppg.kemdikbud.go.id, hari ini Jumat, 5 Januari 2023 merupakan waktu pengumuman tes wawancara akan keluar.

Namun hingga artikel ini terbit pengumuman belum muncul. Belum diketahui secara pasti kapan dan jam berapa rasa penasaran para pendaftar akan terjawab. Anda perlu memantau informasi secara berkala.

Jika melihat dari apa yang telah terjadi sebelumnya, ketika pengumuman hasil seleksi administrasi juga mengalami keterlambatan. Mulanya dijadwalkan diumumkan tanggal 14 November 2023 namun tak kunjung keluar di tanggal itu. Akhirnya pengumuman keluar pada Rabu, 15 November 2023 pada siang hari.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x