Cara Mengisi LK 2. Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab 2023 Lengkap Contoh Produk Bahan Refleksi PDF

- 18 Desember 2023, 12:30 WIB
Ilustrasi. Cara mengisi dan contoh  LK 2. Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab 2023.
Ilustrasi. Cara mengisi dan contoh LK 2. Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab 2023. /PIXABAY/Pexels/

BERITA DIY - Simak informasi cara mengisi LK 2. Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab 2023 lengkap dengan contoh produk bahan refleksi PDF, berikut ini.

Setelah para mahasiswa PPG Daljab 2023 melaksanakan PPL maka mahasiswa PPG Daljab 2023 wajib mengisi LK 2. Jurnal Refleksi.
LK 2. ini merupakan tagihan tugas selain mengunggah video praktik pembelajaran.

Tugas ini merupakan tugas lanjutan setelah tugas LK 1. Format Laporan Hasil Analisis Penilaian Pembelajaran.

Dilansir dari akun Youtube Ini Guru Budi, pada tugas ini para peserta PPG Daljab 2023 akan diminta untuk menuliskan jurnal refleksi terhadap pembelajaran sebelum mengikuti PPG Daljab dan setelah mengikuti PPG Daljab.

Baca Juga: Cara Cek Uang PIP Sudah Cair atau Belum Hari Ini di pip.kemdikbud.go.id, Bantuan Desember Masuk ATM Siswa

Dalam LK 2. Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab 2023 yang diunduh atau di-download melalui LMS sudah tersedia langkah dalam menuliskan jurnal refleksi ini.

Diantaranya adalah memilih satu langkah pembelajaran rencana aksi, kemudian mendeskripsikan setiap kolom dalam jurnal refleski tersebut.

Tak berhenti disitu, mahasiswa PPG Daljab 2023 juga perlu melakukan analisis pembelajaran yang telah dilakukan meliputi kekurangan, kelebihan hingga tantangan yang dihadapi.

Nantinya akan ada tiga jurnal refleksi yang akan dikumpulkan mahasiswa PPG Daljab 2023 meliputi refleksi siklus 1, siklus 2 dan keseluruhan siklus.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x