Contoh Format Laporan Hasil Analisis Penilaian Pembelajaran PPG Daljab 2023, Ini Cara Mengisi LK 1

- 21 Oktober 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi. Contoh format laporan hasil analisis penilaian pembelajaran PPG Daljab 2023 dan cara mengisi LK 1.
Ilustrasi. Contoh format laporan hasil analisis penilaian pembelajaran PPG Daljab 2023 dan cara mengisi LK 1. /PEXELS/cottonbro studio

BERITA DIY - Simak contoh format laporan hasil analisis penilaian pembelajaran PPG Daljab 2023 lengkap cara menisi LK 1, berikut ini.

Usai melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Siklus 1, para mahasiswa PPG Daljab akan mendapatkan tugas lembar kerja atau LK 1 yang berisi format laporan hasil analisis pembelajaran.

Saat ini banyak para mahasiswa PPG Daljab yang mencari informasi cara mengisi LK 1 dan contoh format laporan hasil analisis penilaian pembelajaran.

Berikut tata cara mengisi dan contoh format laporan hasil analisis penilaian pembelajaran yang dapat dijadikan referensi oleh mahasiswa PPG Daljab 2023, selengkapnya.

Baca Juga: Apel Hari Santri Nasional 22 Oktober 2023: Susunan Acara, Panduan, Link Download Amanat Upacara PDF Kemenag

Tugas LK 1 Format Laporan Hasil Analisis Penilaian Pembelajaran PPG Daljab, mahasiswa PPG Daljab 2023 diminta untuk menuliskan laporan Hasil Analisis Penilaian Pembelajaran.

Mahasiswa PPG Daljab bisa memilih satu pembelajaran rencana aksi atau inovasi pembelajaran yang telah dirancang dan direkam.

Selanjutnya cara mengisi LK dapat dilakukan dengan membandingkan hasil penilaian pembelajaran dengan capaian pembelajaran yang dipilih.

Kemudian mahasiswa PPG Daljab wajib melakukan analisis penilai berkaitan dengan hal-hal yang berjalan dan habatan dalam kegiatan pembelajaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x