Kapan Pendaftaran PPG Daljab 2024 Dibuka? Ini Bocoran Jadwal dan Syarat Daftar

- 4 Januari 2024, 14:50 WIB
Kapan pendaftaran PPG Daljab 2024 dibuka, bocoran jadwal dan syarat daftar tersedia di sini.
Kapan pendaftaran PPG Daljab 2024 dibuka, bocoran jadwal dan syarat daftar tersedia di sini. /Tangkap layar ppg.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Ketahui kapan pendaftaran PPG Daljab 2024 akan dibuka lengkap dengan bocoran jadwal dan syarat daftar di sini.

Para guru yang belum sertifikasi banyak yang menantikan informasi pendaftaran program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan atau PPG Daljab di tahun 2024.

Sebagai informasi, pada tahun 2023 yang lalu, Kemdikburistek membuka pendaftaran PPG Daljab sebanyak tiga angkatan untuk kategori dan sasaran tertentu yang telah ditentukan.

Lantas, kapan pendaftaran PPG Daljab 2024 dibuka? Cek bocoran jadwal dan syarat daftar program Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan, berikut ini.

Baca Juga: Kapan Pengumuman Hasil Wawancara PPG Prajabatan 2023 Gelombang 3? Ini Jadwal Tahapan Seleksi Usai Lulus Tes

Perlu diketahui bahwa hingga berita ini ditulis, pihak Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) belum mengumumkan kapan pendaftaran PPG Daljab 2024 akan dimulai.

Nantinya informasi pembukaan pendaftaran PPG Daljab 2024 ini akan diumumkan melalui laman ppg.kemdikbud.go.id maupun aplikasi dan situs SIMPKB.

Setelah pengumuman pendaftaran dilakukan para guru yang menjadi sasaran PPG Daljab atau memenuhi syarat bisa langsung melakukan pendaftaran.

Meski belum diumumkan secara resmi namun para guru bisa bersiap dengan melihat bocoran jadwal pendaftaran berkaca dari pendaftaran di tahun 2023 yang lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x