Cara Mengisi LK-2 Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab 2023 dan Contoh Jawaban

- 20 Desember 2023, 12:21 WIB
Ilustrasi. Berikut ini tata cara mengisi LK 2 jurnal refleksi PPL PPG Daljab 2023 dan contoh jawabannya lengkap.
Ilustrasi. Berikut ini tata cara mengisi LK 2 jurnal refleksi PPL PPG Daljab 2023 dan contoh jawabannya lengkap. /PIXABAY/Pexels/

BERITA DIY - Simak cara mengisi LK 2 jurnal refleksi PPL PPG Daljab 2023 dan contoh jawabannya lengkap.

Salah satu tugas yang harus dikerjakan oleh peserta Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPG Daljab) adalah LK 2 Jurnal Refleksi PPL PPGL Daljab. Tugas tersebut masuk ke dalam kegiatan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL).

Jurnal refleksi sendiri adalah tugas yang bertujuan untuk membantu calon guru dalam merenungkan, memahami, dan menganalisis pengalaman belajarnya selama PPL.

Adapun dalam pengisian jurnal refleksi, peserta sudah dimudahkan sebab pengisian format LK-2 Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab sudah tersedia di masing-masing akun peserta dalam LMS PPG Daljab SIMPKB.

Baca Juga: Cara Mengisi LK 2. Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab 2023 Lengkap Contoh Produk Bahan Refleksi PDF

Nantinya dalam format tersebut terdapat di bagian "1.3.a. Bahan Pembelajaran - Pelaksanaan Rencana Aksi dan Rencana Evaluasi".

Peserta diminta untuk menulis jurnal refleksi mengenai pengalaman belajar dari sebelum mengikuti PPG Daljab hingga setelah mengikuti pendalaman materi dalam format LK-2 Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab tersebut.

LK-2 Jurnal Refleksi PPL PPG Daljab terdiri atas dua bagian utama, yaitu:

Bagian I: Refleksi Diri.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x