ISI LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab 2023 Angkatan 3: Pertanyaan Wawancara dan Kajian Literatur

- 19 November 2023, 08:00 WIB
Ilustrasi. Contoh isi LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab 2023 angkatan 3 lengkap contoh pertanyaan wawancara dan cara mencari kajian literatur.
Ilustrasi. Contoh isi LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab 2023 angkatan 3 lengkap contoh pertanyaan wawancara dan cara mencari kajian literatur. /PIXABAY/lil_foot_/

BERITA DIY - Simak contoh isian tabel LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG Daljab 2023 angkatan 3 lengkap dengan link download PDF lembar kerja dan cara mencari kajian literatur.

Mahasiswa PPG Daljab 2023 angkatan 3 memiliki waktu beberapa hari untuk mengerjakan lembar kerja (LK) 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah sebelum mengumpulkannya di LMS.

LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah ini merupakan lembar kerja lanjutan yang wajib dikerjakan oleh mahasiswa PPG Daljab angkatan 3 tahun 2023 setelah mengerjakan LK 1.1 Identifikasi Masalah.

Untuk mengerjakan LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah, mahasiswa PPG Daljab perlu melakukan kajian literatur dan wawancara dengan sejumlah pihak.

Baca Juga: Download Logo Hari Guru Nasional 2023 PNG, Ini Tema Peringatan HGN dan Contoh Hadiah untuk Wali Kelas

Jika tidak terbiasa mencari kajian literatur dan melakukan wawancara tentunya akan sulit mengerjakan lembar kerja ini.

Namun tidak terlalu khawatir karena tersedia tutorial cara mencari kajian literatur yang dapat dicoba mahasiswa PPG Daljab 2023.

Cara Mencari Kajian Literatur

Cara untuk mencari kajian literatur tidaklah sulit, mahasiswa PPG Daljab angkatan 3 2023 bisa mengakses buku, ebook bahkan jurnal berkaitan dengan masalah yang ditemukan dalam pembelajaran.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x