Download Logo Hari Guru Nasional 2023 PNG, Ini Tema Peringatan HGN dan Contoh Hadiah untuk Wali Kelas

- 18 November 2023, 14:00 WIB
Link download logo Hari Guru Nasional 2023 PNG, tema peringatan HGN dan contoh hadiah untuk wali kelas.
Link download logo Hari Guru Nasional 2023 PNG, tema peringatan HGN dan contoh hadiah untuk wali kelas. /Tangkap layar: kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Simak link download logo Hari Guru Nasional 2023 versi PNG lengkap dengan tema peringatan HGN 2023 serta contoh hadiah untuk wali kelas, selengkapnya.

Tanggal 25 November setiap tahunnya diperingati sebagai Hari Guru Nasional atau HGN. Tahun ini, peringatan Hari Guru Nasional jatuh pada hari Sabtu.

Peringatan Hari Guru Nasional bertujuan untuk memberikan penghormatan dan apresiasi kepada guru atas dedikasi mereka dalam pembelajaran pada peserta didik.

Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek) telah merilis tema dan logo peringatan Hari Guru Nasional (HGN) 2023.

Baca Juga: Berapa Gaji PLD Pendamping Lokal Desa 2023? Ini Cara Daftar, Syarat, dan Jadwal Seleksi Kemendes

Bersiap untuk download logo peringatan Hari Guru Nasional 2023 untuk berbagai keperluan perayaan hari guru yang akan dilaksanakan pada tanggl 25 November 2023.

Dilansir dari laman kemdikbud.go.id, tema yang diangkat pada peringatan Hari Guru 2023 adalah "Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar".

Sementara untuk logo peringatan Hari Guru Nasional 2023 menggunakan elemen desain terdiri dari figur Pak Guru, Ibu Guru serra siswa dan siswi.

Logo peringatan Hari Guru Nasional 2023 ini dapat digunakan oleh siswa untuk menghias hadiah yang akan diberikan untuk guru atau wali kelas pada peringatan hari guru.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x