Contoh LK 1.2 Eksplorasi Penyebab Masalah PPG 2023, Begini Cara Mudah untuk Mengisinya, Link Download PDF DOC

- 31 Oktober 2023, 11:15 WIB
Ilustrasi - Contoh LK 1.2 eksplorasi penyebab masalah PPG 2023, begini cara mudah untuk mengisi LK 1.2 dan link download file PDF dan DOC atau Word.
Ilustrasi - Contoh LK 1.2 eksplorasi penyebab masalah PPG 2023, begini cara mudah untuk mengisi LK 1.2 dan link download file PDF dan DOC atau Word. /PEXELS/George Milton

BERITA DIY - Referensi contoh LK 1.2 eksplorasi penyebab masalah PPG 2023 tersedia di sini. Anda bisa mengguakannya untuk mengerjakan tugas PPG Anda.

Tersaji juga penjelasan cara mudah untuk mengisi LK 1.2 dan link download file PDF dan DOC atau Word. Artikel ini cocok untuk Anda yang sedang menempuh PPG Daljab 2023.

Dalam proses mengerjakan tugas siklus 2 yakni tagihan LK 1.2 eksplorasi penyebab masalah. Artikel akan menyajikan contoh format dan petunjuk pengisian. Anda juga dapat mengunduh file PDF dan DOC/Word di sini.

PPG sendiri merupakan Program Pendidikan Profesi Guru yang dilaksanakan oleh perguruan tinggi dengan bekerja sama bersama dengan Kemendikbudristek. Para guru yang mengikuti program ini diharapkan dapat memiliki kualifikasi sebagai guru profesional.

Baca Juga: Contoh LK 2.3 PPG Daljab 2023 Siklus 2 Pengembangan Perangkat Pembelajaran

Ada dua jenis PPG yang dapat diikuti oleh para guru maupun lulusan fresh graduate S1/D4, yakni PPG Prajab dan PPG Daljab. Anda bisa mengikuti salah satunya untuk mendapatkan sertifikasi pendidik.

Dalam proses pembeljaran di PPG 2023, mahasiswa akan diberi tugas untuk mengerjakan, salah satunya mengisi LK 1.2 eksplorasi penyebab masalah. Tugas ini diberikan untuk mengetahui permasalahan apa yang ditemui di sekolah.

Secara umum format dan petunjuk pengisian mirip dengan tugas pada PPL pertama dan masih ada kaitannya dengan LK 1.1. Berikut panduan mengisi LK 2.1 dengan mudah:

Nama mahasiswa:
Asal institusi:

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x