Cara Mengerjakan LK 1.4 Masalah Terpilih yang Akan Diselesaikan PPG Daljab 2023 dan Contoh Isi Lembar Kerja

- 29 Oktober 2023, 17:00 WIB
Ilustrasi - Cara mengerjakan LK 1.4 masalah terpilih yang akan diselesaikan PPG Daljab 2023 dan contoh isi lembar kerja.
Ilustrasi - Cara mengerjakan LK 1.4 masalah terpilih yang akan diselesaikan PPG Daljab 2023 dan contoh isi lembar kerja. /PEXELS/Pixabay

BERITA DIY - Simak cara mengerjakan LK 1.4 masalah terpilih yang akan diselesaikan lengkap dengan contoh jawaban lembar kerja.

Proses pembelajaran Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan atau PPG Daljab 2023 masih terus berlanjut hingga nantinya akan dilaksanakan UKMPPG dan kelulusan.

Salah satu kegiatan pembelajaran yang harus diikuti oleh mahasiswa PPG Daljab 2023 adalah mengerjakan tugas berupa lembar kerja atau LK.

Terdapat sejumlah lembar kerja atau LK yang akan dikerjakan dan dikumpulkan mahasiswa PPG Daljab 2023 salah satunya adalah LK 1.4 Masalah Terpilih yang Diselesaikan.

Baca Juga: Kunci Jawaban Tema 4 Kelas 3 Halaman 56 57 Ayo Mengamati Gambar Keadaan Sekolah, Kelompokkan Kewajiban dan Hak

LK 1.4 Masalah terpilih yang diselesaikan ini merupakan tugas lembar kerja lanjutan dari program PPG Daljab 2023 yanng wajib diselesaikan.

Lembar kerja ini baru bisa dikerjakan setelah mahasiswa PPG Daljab menyelesaikan LK 1.1, LK 1.2 dan LK 1.3 sebelumnya.

Terdapat dua kolom yang wajib diisi oleh mahasiswa yaitu Masalah terpilih yang akan diselesaikan yang diambil dari LK 1.2 bagian masalah yang telah diidentifikasi.

Selanjutnya untuk kolom kedua adalah akar penyebab masalah yang diambil dari LK 1.3 bagian akar penyebab masalah. Itulah cara mudah mengerjakan LK 1.4 PPG Daljab 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah